Kompas.com - 06/04/2021, 11:42 WIB
Ilustrasi chat WhatsApp. Phone ArenaIlustrasi chat WhatsApp.

KOMPAS.com - Perempuan sering kali dianggap sebagai makhluk yang sulit dimengerti oleh pria.

Kode dan tanda-tanda yang diberikan seorang perempuan, terkadang tidak bisa diartikan secara benar oleh pria. Termasuk dalam urusan cinta.

Belum lagi, gengsi wanita membuat hubungan sering kali tak bisa dilanjutkan ke tahap berikut, ketika si pria tidak menangkap sinyal, dan menganggap tak lebih dari sekadar teman.

Lalu, jika keduanya jarang bertemu dan lebih sering saling berkirim pesan melalui aplikasi ponsel, keadaan kian tak menentu.

Baca juga: Chat Soal Pekerjaan di Luar Jam Kantor, Beda Negara Beda Aturan

Tetapi, percakapan teks adalah aspek penting dari setiap jenis hubungan saat ini. Mengingat intensitas komunikasi melalui gawai yang kian mendominasi di masa sekarang. 

Lalu, apa sajakah tanda-tanda bahwa seorang perempuan tertarik pada seoranga pria yang dia ajak berkomunikasi lewat chatting?

Berikut ini adalah -setidaknya,  lima tanda yang bisa kita perhatikan.

1. Kamu tak selalu menjadi pihak yang memulai percakapan

Jika kamu sedang mendekati seorang wanita, biasanya hanya kamu yang memulai terlebih dahulu untuk mengobrol via chat. Tak apa jika masih di masa awal-awal pendekatan.

Namun, jika sudah lebih dari sebulan, tetap kamu yang harus memulai. Bisa jadi, kamu perlu bertanya-tanya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X