Kompas.com - 03/05/2021, 16:44 WIB
Inspirasi desain ruang tamu dalam pameran Local Heroes yang diadakan Kisah Ruang. Dok Kisah RuangInspirasi desain ruang tamu dalam pameran Local Heroes yang diadakan Kisah Ruang.

KOMPAS.com - Kisah Ruang, salah satu penyedia jasa desain interior online, menghadirkan pameran Local Heroes yang menampilkan karya para desainer dan vendor lokal.

Pameran berkonsep pop up store tersebut diadakan di Kumulo Creative Compound, The Breeze BSD City, Tangerang, pada 26 April – 9 Mei 2021.

Menurut founder Kisah Ruang, Manuel Conrad Soehardjo, tujuan dari pameran ini adalah untuk membangkitkan desainer lokal dan furniture lokal di Indonesia.

“Karena kita melihat sekarang furniture lokal dan desainer itu masih terpisah. Kita berusaha menggabungkan menjadi satu supaya customer bisa dapat satu tempat dengan kualitas yang baik,” kata Manuel.

Baca juga: 6 Kesalahan Dekorasi Ruang Keluarga Menurut Desainer Interior

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kisah Ruang (@kisah.ruang)

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam acara ini, pengunjung dapat melihat secara langsung karya-karya para desainer yang tergabung dalam Kisah Ruang.

Semua karya yang dipamerkan, lanjut Manuel, telah dikurasi sebelumnya sehingga dapat menjangkau pasar yang lebih luas.

Sekitar 95 persen vendor yang terlibat merupakan vendor lokal. Menurut Manuel, pameran ini untuk memperlihatkan pada konsumen bahwa ada banyak desainer yang memiliki desain bagus dan harganya terjangkau.

“Bahan materialnya semua lokal dari desainer Indonesia. Banyak yang melihat ini barang import, padahal semuanya lokal,” katanya.

Pameran Local Heroes ini menghadirkan desain untuk home office, ruang makan, ruang tamu, hingga kamar tidur, yang semuanya didesain dengan ciri khas masing-masing desainer.

Baca juga: Desain Interior Tak Bisa Asal, Ini Alasan Gunakan Jasa Desainer Interior

Merancang ruang tamu

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.