Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ruang Kerja Bersama Juga Butuh Interior yang Instagramable

Kompas.com - 14/08/2019, 20:52 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Konsep interior yang apik, rapi, dan enak dipandang, atau kini istilahnya instagramable, bukan cuma perlu diterapkan di café atau restoran. Ruangan kerja pun bila perlu harus terlihat instagramable.

Salah satu ruang kerja bersama (coworking space) yang memiliki interior menarik adalah Kolabora.

Ruang kerja bersama yang terletak di Hayam Wuruk Plaza lantai 21 Jakarta ini bisa dibilang milenial banget. Selain dilengkapi fasilitas “standar” seperti loker dan shower room, tersedia pula spot-spot foto yang instagramable.

Menurut pendirinya, Budiman Tjahyadikarta, Kolabora memiliki konsep penthouse dan modern.

“Kolabora menyediakan coworking space dengan suasana kasual, menyenangkan, tapi tenang dan nyaman,” kata Budiman.

Terdapat beberapa tipe ruang kerja yang bisa dipilih, misalnya saja private office untuk perusahaan rintisan (start up), dedicated desk atau meja yang sudah dipesan, serta meja berbagi untuk mereka yang senang membaur dan berkolaborasi sambil bekerja.

Baca juga: AP II Hadirkan Coworking Space Premium di Terminal III Bandara Soetta

Interior ruangan dibuat lapang, menarik, dan tersedia spot foto yang instagramable.Dok Kolabora Interior ruangan dibuat lapang, menarik, dan tersedia spot foto yang instagramable.

“Di Kolabora, bukan hanya bekerja, tapi para member juga dapat menikmati pemandangan Jakarta dari atas, dan menggunakan fasilitas kami, café, bahkan bisa foto-foto,” ujarnya.

Fasilitas lain adalah mushola, ruang santai, dan juga ruang merokok khusus sehingga member tidak perlu keluar dari area ruang kerja.

Budiman mengatakan, dalam rangka soft opening, Kolabora memberikan promo gratis mencoba, gratis menggunakan ruang untuk event, serta gratis kopi dari care Kopium.

“Memperingati hari kemerdekaan Indonesia, kami juga mengadakan promo diskon sebesar 74 persen untuk berbagai layanan,” katanya.

Baca juga: Berkunjung ke Perpustakaan Erasmus Huis yang Instagramable

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com