Kompas.com - 12/05/2021, 11:36 WIB

KOMPAS.com - Brand sandal jepit Indonesia Swallow meluncurkan koleksi kolaborasi bersama clothing brand lokal NUMBER SIXTYONE.

Koleksi ini tak hanya terdiri dari sandal jepit, namun juga merilis celana pendek dan kaus dengan berbagai pilihan model.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari upaya untuk mempertahankan eksistensi dan terus berkembang.

"Kami ingin menunjukkan bahwa produk brand lokal memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional.

"Bagi kami, konsep yang inovatif menjadi kunci penting bagi brand lokal untuk terus mempertahankan eksistensi dan semakin berkembang," ungkap National Sales Manager, Swallow, David Franciscus melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Koleksi kolaborasi NUMBER SIXTYONE dan sandal Swallow.DOK NUMBER SIXTYONE x Swallow Koleksi kolaborasi NUMBER SIXTYONE dan sandal Swallow.

Baca juga: Ridwan Kamil Ungkap Kisah di Balik Kolaborasi dengan Brand Lokal

Koleksi kolaborasi ini menghadirkan tujuh jenis produk fesyen, yakni tiga sandal jepit (Battle Icon 61 Swallow Sandal, Retro 61 Swallow Sandal, Together 61 Swallow Sandal), tiga model T-shirt (Together 61 Swallow T-shirt, Damien Retro Logo T-shirt, Battle Icon Swallow T-shirt), dan celana pendek (Black Swallow Short Pants).

Kaus tie dye berwarna biru gelap dan cokelat dapat dipadukan dengan celana pendek dan sandal hitam yang dirilis pada koleksi ini untuk melengkapi momen bersantai.

Adapun produk kolaborasi NUMBER SIXTYONE x Swallow dapat ditemukan melalui laman #ShopeePilihLokal dengan penawaran menarik diskon hingga 61 persen untuk pemesanan melalui aplikasi.

Koleksi kolaborasi NUMBER SIXTYONE dan sandal Swallow.DOK NUMBER SIXTYONE x Swallow Koleksi kolaborasi NUMBER SIXTYONE dan sandal Swallow.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.