Kompas.com - 16/05/2021, 10:00 WIB
. via Hypebeast.

KOMPAS.com - Adidas dan Arsenal memulai persiapan untuk musim 2021/22 dengan meluncurkan jersey away yang akan bakal dikenakan para bintang Arsenal nantinya.

Menariknya, seragam terbarunya ini seakan membawa kita untuk flashback atau melihat kilas balik the Gunners.

Baca juga: Rekor Baru, Sehelai Jersey Michael Jordan di UNC Laku Rp 19,5 Miliar

Sebab, inspirasi jersey terbaru ini datang dari seragam yang dikenakan tim Arsenal 50 tahun yang lalu, saat tim memenangkan gelar Piala FA dan gelar ganda liga yang bersejarah.

Seragam ini menggunakan warna kuning pucat "pearl citrine" yang menarik, lengkap dengan detail "collegiate navy" dan hits "scarlet".

Lalu, yang menarik pula adalah penyematan logo meriam dengan warna navy, yang menggantikan lambang klub pada jersey untuk pertama kalinya sejak jersey 1988-1990.

.via Hypebeast .

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Dilelang, Jersey yang Dipakai Michael Jordan saat Menghancurkan Ring Basket

Lambang baru ini juga akan ditampilkan pada celana pendek dan kaus kaki, yang masing-masing pun menggunakan kombinasi "collegiate navy" dan "pearl citrine".

Detail penting lainnya adalah jargon "Arsenal for Everyone", yang disematkan pada bagian belakang leher sebagai penghormatan atas keberagaman di dalam keluarga Arsenal.

Berita baiknya, kit ini akan tersedia di toko web Adidas, toko Adidas dan toko klub resmi, serta akan dirilis lebih luas pada 21 Mei mendatang.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.