Kompas.com - 08/06/2021, 15:42 WIB

KOMPAS.com - Kate Middleton dan Meghan Markle memiliki kecintaan yang sama terhadap item fesyen, khususnya sepatu kets berkelanjutan.

Saat menjalani tur kerajaan Inggris di Skotlandia bersama Pangeran William pekan lalu, Duchess of Cambridge memakai sepasang sepatu baru buatan merek Veja senilai 120 dollar AS (sekitar Rp 1,7 juta).

Kate memadukan sneaker Veja Esplar itu dengan blazer hitam berdesain double-breasted dari Holland Cooper, yang harganya di pasaran berada di kisaran 778 dollar AS atau lebih kurang Rp 11 juta.

Baca juga: Gaya Kasual Kate Middleton Pakai Sneaker Selama Tur di Skotlandia

Sebagai pelengkap penampilan, dia memakai celana panjang berwarna senada, dan sweter Erdem berbahan kasmir seharga 895 dollar AS atau setara Rp 12,7 juta.

Gaya berpakaian ini diterapkan Kate saat ia berkunjung ke St. Andrews University pada 26 Mei lalu.

Universitas tersebut merupakan tempat di mana ia dan William pertama kali bertemu dan memadu kasih.

Baca juga: Kesamaan Meghan Markle dan Putri Diana Hadapi Masalah Kesehatan Mental

Sebelumnya, adik ipar Kate, Meghan memakai sepatu Veja V-10 senilai 150 dollar AS (sekitar Rp 2,1 juta), celana jins Outland Denim Harriet 190 dollar AS atau setara Rp 2,7 juta, dan jaket windbreaker.

Meghan mengenakan sneakers Veja saat bersama pangeran Harry ke Sydney, AustraliaShutterstock Meghan mengenakan sneakers Veja saat bersama pangeran Harry ke Sydney, Australia

Meghan mengaplikasikan tampilan tersebut dalam acara Invictus Games 2018 di Australia.

Setelah sepatu kets Veja dipakai baik oleh Kate maupun Meghan, pencarian sepatu tersebut meningkat lebih dari 300 persen, menurut mesin pencari fesyen Love the Sales.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.