Kompas.com - 18/06/2021, 07:24 WIB
Koleksi EFTERTRÄDA dari IKEA menyertakan hoodie dan kaus berdesain versatille yang sejalan dengan karakteristik IKEA. DOK IKEAKoleksi EFTERTRÄDA dari IKEA menyertakan hoodie dan kaus berdesain versatille yang sejalan dengan karakteristik IKEA.

KOMPAS.com - IKEA meluncurkan koleksi spesial untuk lini fesyen di Indonesia melalui seri EFTERTRÄDA.

Seri ini menghadirkan koleksi pakaian dengan desain yang sederhana dan minimalis ala IKEA, dengan tetap menyematkan logo IKEA berwarna kuning dan biru secara apik.

Sebelum masuk ke Indonesia, IKEA telah terlebih dahulu meluncurkan EFTERTRÄDA di Jepang pada Juli 2020, dilanjutkan ke Singapura dan Malaysia.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally mengungkapkan, selama ini sudah banyak label fesyen yang membawa desain IKEA di atas catwalk. Ini menunjukkan tingginya ketertarikan para pelaku fesyen terhadap keunikan IKEA sebagai sebuah label.

"Karena seri perabotan rumah tangga kami sudah banyak dicintai masyarakat Indonesia, kami rasa sudah saatnya untuk membawa seri fashion EFTERTRÄDA ini ke Indonesia sebagai perwujudan visi kami untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang."

"Salah satunya dengan menghadirkan produk fashion yang cocok untuk segala karakteristik dan gaya busana dari pelanggan IKEA," kata Sally melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Baca juga: Sulap Kamar Jadi Estetik dengan 5 Item IKEA Berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seri ini terdiri dari hoodie, kaus, handuk mandi, tas, botol air, eco tote-bag, dan gantungan kunci.

Koleksi EFTERTRÄDA mengadaptasi gaya streetwear dengan karakteristik yang versatile dan effortless, sehingga dapat dipadupadankan dengan gaya busana apapun.

Salah satu keunikannya adalah pada desain hoodie dan kaus yang menyertakan barcode dari produk terlaris IKEA, yakni rak buku BILLY.

Koleksi EFTERTRÄDA dari IKEA menyertakan desain barcode dari produk terlaris mereka, yakni rak BILLY.DOK IKEA Koleksi EFTERTRÄDA dari IKEA menyertakan desain barcode dari produk terlaris mereka, yakni rak BILLY.
Sejalan dengan misi keberlanjutan IKEA, EFTERTRÄDA juga terbuat dari material yang aman, ramah lingkungan, dan dapat didaur ulang (recycle).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X