Kompas.com - 19/06/2021, 09:05 WIB

KOMPAS.com - Bungsu keluarga Kardashian-Jenner, Kylie Jenner dikenal selalu maksimal dalam berbusana demi menonjolkan bentuk tubuhnya yang seksi.

Upaya ini termasuk ketika mempersiapkan diri mendampingi kekasihnya, Travis Scott melenggang di karpet merah 72nd Annual Parsons Benefit di New York belum lama ini.

Kala itu, ia tampil dengan gaun vintage karya Jean Paul Gaultier yang ketat memeluk tubuh indahnya. Demi memastikan pakaian itu pas badan, Kylie merelakan gaun itu dijahit langsung di tubuhnya sebelum tampil di lokasi acara.

Demi ukuran gaun yang pas di tubuh, Kylie merelakan gaun dijahit langsung ketika ia mengenakannya.INSTAGRAM KYLIE JENNER Demi ukuran gaun yang pas di tubuh, Kylie merelakan gaun dijahit langsung ketika ia mengenakannya.

Gaun berwarna hijau zaitun itu memiliki detail berupa bra kerucut dan tali lebar di bagian bahu. Sekilas, busana itu terlihat memiliki risleting di bagian depannya, memanjang dari tepi bawah sampai bagian atas yang berada dekat dengan bagian payudara.

Namun, rupanya risleting gaun yang dijual kembali seharga 22.000 dollar AS atau sekitar Rp 316 juta itu hanya bisa ditarik hingga bagian perut ibu satu anak ini.

Salah satu staf busananya terpaksa harus menjahit risleting itu secara manual dengan tangan agar bisa menutup sempurna tubuh bagian depan Kylie. Berbekal jarum dan benang, gaun itu akhirnya bisa dikenakan dengan layak.

Dengan cara ini, wanita berusia 23 tahun ini tak perlu khawatir akan mengalami wardrobe malfunction saat hadir bersama anak dan kekasihnya itu. Ia juga sukses tampil seksi dengan busana skin-tight, hal yang selama ini identik dengan dirinya.

Founder Kylie Cosmetics ini kemudian melengkapi penampilannya dengan sarung tangan berwarna senada dan sepatu stileto transparan. Rambut hitamnya dibuat bergelombang dan dibiarkan terurai untuk acara malam itu.

Kerepotan itu dibagikan sendiri oleh Kylie melalui Instagram Story dan Tiktok pribadinya. Momen itu juga mendapatkan perhatian dan komentar dari rumah mode gaun yang bersangkutan.

“Kylie tersayang, Tampaknya gaun JPG vintage Anda yang menakjubkan membutuhkan bra berbentuk kerucut lain, seperti yang dirancang oleh Alan Crocetti untuk koleksi terbaru kami. Semoga malam Anda menyenangkan,” demikian komentar yang ditinggalkan oleh akun Gaultier itu.

Nah, bagaimana menurutmu penampilan Kylie dengan gaun hijau zaitun ini?

Kylie Jenner saat menghadiri 72nd Annual Parsons Benefit di New York City, Selasa (15/6/2021).
 JANET MAYER/STARTRAKSPHOTO.COM VIA US MAGAZINE Kylie Jenner saat menghadiri 72nd Annual Parsons Benefit di New York City, Selasa (15/6/2021).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.