Kompas.com - 07/07/2021, 14:38 WIB

KOMPAS.com - Seorang pengguna TikTok, Lisa Tranel, menjadi perbincangan karena dianggap memiliki wajah yang sangat mirip dengan aktris Jennifer Aniston.

Pemilik akun TikTok @she_plusthree itu viral setelah menggungah video dirinya tengah melakukan lyp-synch dialog terkenal Aniston di serial Friends.

"I wanna quit, but then I think I should stick it out (aku mau berhenti, tapi ku rasa lebih baik aku bertahan)," ucap Tranel dalam video. Dialog tersebut berasal dari scene Friends di episode "The One Where Chandler Can’t Remember Which Sister".

Ia melanjutkan, "tapi kemudian aku berpikir, mengapa seseorang bertahan dalam pekerjaan yang merendahkan hanya karena berkaitan dengan bidang yang mereka minati?".

Potongan dialog yang dipilihnya cukup penting untuk dijawab. Namun, sebagian besar warganet justru lebih fokus pada wajah Tranel yang dianggap sangat mirip dengan Rachel Green, karakter yang diperankan Aniston di serial tersebut.

Baca juga: 6 Fesyen Ikonik Serial Friends yang Masih Tren hingga Kini

@she_plusthree

You know what I mean?

? original sound - Friends

Sejak diunggah pada 30 Juni lalu, video tersebut sudah ditonton lebih dari 4,9 juta pengguna dan disukai lebih dari 591 ribu pengguna.

Kemiripan Tranel dengan Aniston juga diungkapkan oleh sejumlah pengguna melalui kolom komentar.

"Siapa pun tag jennifer anniston dan pertemukan mereka," tulis seorang pengguna.

"Aku BENAR-BENAR mengira kau Jennifer Anniston. Kau tidak cuma mirip tapi suaranya juga! Suaranya sangat mirip!" tulis pengguna lain.

Tak hanya pada video tersebut, sepertinya kemiripan Tranel dan Aniston juga tampak pada video-videonya yang lain. Ia bahkan mengklarifikasi di biodata TikTok-nya bahwa dia "bukan Jennifer Aniston".

Nah, bagaimana menurutmu, apakah setuju Lisa Tranel disebut mirip dengan Jennifer Aniston?

Baca juga: 7 Pelajaran Hidup dari Serial Friends, Coba Simak...

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber stylecraze
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.