Kompas.com - 09/07/2021, 15:01 WIB

KOMPAS.com - Selebritis Hollywood agaknya selalu punya terobosan berbeda untuk beradu keseksian. Cara terbaru yakni dengan memilih busana yang memamerkan tubuh bagian panggulnya.

Bagi orang awam, busana yang terbuka di bagian panggul mungkin terlihat aneh dan terasa tidak nyaman saat dikenakan. Namun perkembangan tren fashion yang kerap tak bisa diduga membuktikan sebaliknya.

Panggul kini menjadi bagian tubuh paling baru yang dianggap seksi, mengalahkan dada, paha atau perut. Seperti dibuktikan dari penampilan terbaru sejumlah selebritis Hollywood yang kerap jadi kiblat mode terbaru.

Beberapa yang udah melakukannya termasuk Kim Kardashian, Bella Hadid, Rihanna dan Kendall Jenner. Fashion yang diterapkan para wanita cantik ini biasanya selalu menjadi acuan mode terkini.

Kim Kardashian, misalnya, mengenakan gaun putih berenda saat mengunjungi Vatikan belum lama ini. Gaun ketat itu memiliki potongan yang aneh dan terbuka di atas panggulnya.

Kendall Jenner dalam koleksi spring dari Versace Kendall Jenner dalam koleksi spring dari Versace
Rumah mode Italia ternama, Versace sendiri telah memasukkan desain yang mengeksplorasi panggul ini dalam koleksi Spring terbaru. Item tersebut berupa rok midi berpotongan asimetris yang terbuka hingga ke bawah panggul di salah satu sisinya.

Bagian yang terbuka itu kemudian ditahan tali seperti bustier diikat dengan logo emas Versace di bagian depannya.

Bella Hadid juga menerapkan gaya serupa di sela-sela kesibukannya di Paris Fahion Week. Ia mengenakan celana dari brand I.Am.Gia dengan hiasan terbuka berbentuk tetesan air mata diikat bersama di bawah pusarnya dengan cincin perak.

Rihanna juga termasuk yang mengenakannya dalam pilihan busana kasualnya saat makan malam. Ia memakai dua potong pakaian rajutan berwarna putih yang termasuk rok mini dengan garis miring seksi.

Pakaian tersebut menampakkan bagian bawah perutnya dan sedikit tulang panggul di masing-masing sisi tubuhnya.

Baca juga: Lihat, Gaya Seksi Kim Kardashian Saat Belajar Hukum

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber pagesix


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.