Kompas.com - 13/08/2021, 08:07 WIB
Penyanyi Taylor Swift menghadiri pemutara film dokumenternya, Miss Americana, di 2020 Sundance Film Festival, di Eccles Center Theatre, Park City, Utah, pada 23 Januari 2020.  Neilson Barnard/Getty Images/AFPPenyanyi Taylor Swift menghadiri pemutara film dokumenternya, Miss Americana, di 2020 Sundance Film Festival, di Eccles Center Theatre, Park City, Utah, pada 23 Januari 2020.

KOMPAS.com - Perkara mandi belakangan sedang menjadi perdebatan sengit diantara sejumlah artis Hollywood.

Hal ini diawali oleh pengakuan Mila Kunis dan Ashton Kutcher yang mengaku tidak merasa perlu mandi atau memandikan anaknya setiap hari. Belakangan, Jake Gyllenhaal dan aktris Kristen Bell juga mengaku punya perilaku yang serupa.

Sementara itu, The Rock alias Dwayne Johnson, Cardi B dan Jason Mamoa mengaku mandi secara rutin setiap hari. Mereka bahkan bisa mandi berkali-kali dalam sehari, tergantung aktivitas yang dijalani.

Setelah pembahasan ini mengemuka, ada beberapa selebritas Hollywood yang kedapatan punya kebiasaan nyentrik soal perilaku kebersihan ini. Siapa saja mereka?

Baca juga: Banyak Dilakukan Selebritas, Apa Dampaknya Jika Kita Jarang Mandi?

  • Brad Pitt

Aktor peraih Piala Oscar ini dikenal tampan dan digilai oleh kaum hawa di seluruh dunia. Namun siapa sangka ia jarang mandi karena merasa tidak punya waktu akibat harus mengasuh banyak anak.

Hal ini diketahui dari pernyataan Eli Roth, sahabat sekaligus lawan main Pitt di film Inglorious Bastards. Menurutnya, Pitt hanya menggunakan tisu basah untuk mengelap beberapa bagian tubuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya tidak punya waktu untuk mandi," ujarnya Brad Pitt beberapa tahun silam.

Aktor Robert Pattinson menghadiri Marrakech International Film festiva di Marrakesh, Maroko, pada 30 November 2018. AFP/FADEL SENNA Aktor Robert Pattinson menghadiri Marrakech International Film festiva di Marrakesh, Maroko, pada 30 November 2018.

  • Robert Pattinson

Aktor yang tenar karena membintangi Twilight ini dikenal pernah mengaku punya kebiasaan jorok. Ia jarang keramas dan bisa bertahan berbulan-bulan tidak mencuci rambutnya.

Menurutnya, ia tidak mengerti manfaat mencuci rambut sehingga merasa tidak perlu repot melakukannya.

"Saya tidak tahu. Saya tidak benar-benar mengerti gunanya mencuci rambut Anda," ujarnya enteng.

Baca juga: Dwayne Jonshon Akui Mandi Tiga Kali Tiap Hari

Halaman:


Sumber BuzzFeed
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.