Kompas.com - 14/08/2021, 19:21 WIB
Uniqlo T-Shirt berkolaborasi dengan serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Dok UniqloUniqlo T-Shirt berkolaborasi dengan serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

KOMPAS.com – Melanjutkan kesuksesan dua koleksi Uniqlo T-Shirt tahun lalu dari waralaba Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, kini akan diluncurkan koleksi terbaru dari anime televisi ini.

Koleksi tersebut akan dirilis pada 23 Agustus, yang terdiri dari T-shirt, pakaian santai, dan merchandise lainnya bagi anak-anak dan dewasa.

Deretan desain menampilkan karakter populer dari perspektif UT yang unik. Grafis dengan gradasi indah yang menghadirkan Shinobu Kocho, menampilkan tiga saudara perempuan Kocho di bagian belakang.

Ada juga UT yang menampilkan Sabito yang memiliki banyak penggemar.

Baca juga: Manga Demon Slayer Jadi Tema Roller Coaster VR di Jepang

Koleksi Uniqlo T-Shirt Demon Slayer: Kimetsu no YaibaDok Uniqlo Koleksi Uniqlo T-Shirt Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Master pedang Hashira yang kuat menandakan kembalinya UT melalui kumpulan desain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Design UT lainnya akan menampilkan adegan dari film, dengan karakter Nichirin sang Penjaga Pedang dari berbagai karakter turut menghiasi bagian lengan UT.

Merchandise lainnya termasuk celana pendek, dan ransel, semuanya cocok untuk tampilan keceriaan sepanjang tahun.

Musim kedua Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba sangat dinanti penggemar anime dan dijadwalkan akan dirilis akhir tahun ini di Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.