Kompas.com - 17/08/2021, 13:11 WIB
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi menangis pada awal konferensi pers di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Agustus 2021. 
AFP/PAU BARRENAPenyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi menangis pada awal konferensi pers di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Agustus 2021.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com – Lionel Messi kembali menjadi buah bibir di internet.

Setelah membawa keberuntungan bagi Paris Saint-Germain gara-gara jersey baru Messi langsung ludes hanya dalam waktu 30 menit saja, kali ini ada berita yang menyebutkan bahwa tisu bekas pakai Messi dijual di internet dengan harga fantastis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Paris Saint-Germain (@psg)

Menurut laporan yang beredar, seorang penjual yang tak diketahui asal-usulnya, menjual sebuah tisu yang digunakan Messi dalam konferensi pers perpisahannya dengan FC Barcelona.

Tisu tersebut digunakan striker asal Argentina itu untuk mengelap air mata dan ingusnya saat itu.

Menariknya, tisu itu dijual dengan harga yang fantastis, yaitu satu juta dolar AS atau sekitar Rp 14 miliar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Orang tak dikenal itu dilaporkan mengambil sampah seusai konferensi yang mengumumkan kepindahan Messi ke Paris Saint-Germain F.C.

Ia lalu mengiklankan akan menjual tisu tersebut dengan harga yang mengejutkan di beberapa situs web, 

Selain itu, penjual misterius itu juga menuliskan sesuatu yang “unik.” Ia mengatakan bahwa harga fantastis tisu itu disebabkan karena tisu mengandung "materi genetik" Messi yang dapat digunakan untuk mencetak cloning dari sang bintang sepak bola.

Ada-ada saja ya?

Baca juga: Jersey PSG Lionel Messi Ludes Hanya dalam 30 Menit Saja

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.