Kompas.com - 22/08/2021, 12:10 WIB

KOMPAS.com – Justin Bieber kembali mencuri perhatian dengan gaya busana tahun 70-an yang dipakainya baru-baru ini.

Dalam beberapa foto yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya, penyanyi berusia 27 tahun ini tampil dengan mengenakan sebuah jaket suede dengan trim bulu, sebuah tank top putih dan jeans dad-style senada.

Sebuah kalung perak dan sunglasses berbentuk oval dengan warna hijau pun turut melengkapi penampilannya itu.

Di kakinya, Bieber terlihat mengenakan sepasang sneaker Air Force 1, menambah nuansa monokrom pada penampilannya.

Baca juga: Justin Bieber Bintangi Iklan Terbaru Balenciaga, Lihat Penampilannya

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

Air Force 1 sendiri memang merupakan salah satu item fashion terpopuler di kalangan selebritas, fashion junkie, dan Gen Z karena desainnya yang versatile.

Soal urusan pakaian, umumnya gaya busana Bieber terdiri dari deretan pakaian streetwear trendi, seperti button-downs, celana khaki, oversized t-shirt dan jersey olahraga. Bieber juga tidak kalah mencolok saat hadir di acara resmi, ia kerap mengenakan setelan yang eye-catching.

Suami dari Hailey Bieber yang sempat tampil sebagai model Balenciaga dan Calvin Klein ini juga memiliki clothing line-nya sendiri, Drew House, yang menawarkan berbagai opsi pakaian bertema casual-cool, seperti kemeja corduroy, trucker jacket dan bucket hat.

Baca juga: Gaya Justin Bieber ala Pria Latin 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.