Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/08/2021, 15:49 WIB
Anya Dellanita,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Para pecinta kucing pasti sering "diganggu" saat makan gara-gara si anak bulu alias anabul ingin ikut duduk bersama. 

Nah, kini kita juga bisa mengajak si anabul untuk bercengkerama dengan keluarga di meja makan secara aman dengan meja khusus buatan perusahaan di Jepang.

Jika dilihat sepintas, tidak ada yang aneh dari meja dari situs e-commerce Jepang, Dinos, ini.

Mejanya hanya terlihat layaknya furnitur biasa yang bergaya modern, lengkap dengan sebuah kursi panjang untuk kita duduk. Uniknya, anabul bisa muncul di tengah meja.

Ya, meja kayu ek bernama Neko to Kutsurogu (“Bersantai Bersama Kucing”) Dining Room Table ini memiliki sebuah lubang di tengahnya. Lubang ini akan membuat kucing kita bisa mengintip dan melihat pemiliknya yang sedang duduk di sekeliling meja.

Baca juga: 15 Makanan yang Tidak Boleh Dimakan Kucing

Lubang itu bisa diakses melalui platform yang membentang di antara kaki meja. Meja ini juga dilengkapi dengan penutup yang membuat kita bisa menutupnya jika sedang tidak digunakan atau ingin ingin menjauhkan kucing dari meja.

Menariknya, meski lubang di meja tertutup, anabul kita tetap bisa menemani dari platform bawah lho.

Selain itu, Dinos mengungkapkan bahwa kita bisa menggunakan platform tersebut sebagai rak penyimpanan jika kucing kita tidak tertarik dengan mejanya.

Namun, hati-hati saja jika kucing kita “iseng” dan mendadak tertarik untuk ikut duduk bersama. Bisa-bisa ia menjatuhkan barang.

Jadi, sebaiknya kita tidak menaruh barang pecah belah di platform bawah.

Terkait ukuran, Neko to Kutsurogu Dining Room Table ini memiliki panjang 130 centimeter dengan lebar 85 centimeter dan portal kucingnya yang memiliki diameter sebesar 16 centimeter.

Meja ini tersedia dalam dua varian, yaitu coklat muda dan coklat tua, serta dibanderol dengan harga 159.500 yen (sekitar Rp 20,9 juta) dan dapat dipesan melalui situs resmi Dinos.

Baca juga: Punya Hewan Peliharaan Bikin Kita Sadar Pentingnya Merawat Diri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com