Kompas.com - 16/10/2021, 08:42 WIB
Adidas resmi membuka terbesar di Indonesia, yakni Brand Core Store pada Jumat (15/10/2021), yang berlokasi di West Mall-Grand Indonesia. KOMPAS.COM/RYAN SARAAdidas resmi membuka terbesar di Indonesia, yakni Brand Core Store pada Jumat (15/10/2021), yang berlokasi di West Mall-Grand Indonesia.

KOMPAS.com - Minat masyarakat untuk berolahraga yang meningkat sejak pandemi tampaknya mulai menjadi gaya hidup. Kebutuhan akan perlengkapan olahraga yang berkualitas pun ikut meningkat.

Melihat fenomena itu, merek perlengkapan olahraga adidas bersama mitranya, PT Navya Retail Indonesia membuka toko terbesarnya di Indonesia, yakni Brand Core Store yang berlokalsi di Mal Grand Indonesia Jakarta, pada Jumat (15/10/2021).

Presiden Direktur adidas Indonesia, Benjamin Handradjasa, mengatakan, pembukaan toko terbesar ini juga merupakan salah satu langkah bagi adidas untuk memenuhi lebih banyak kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar berolahraga.

Baca juga: Lebih Sehat Olahraga 30 Menit atau Berjalan 10.000 Langkah Sehari?

Koleksi yang lengkap

Brand Core Store mengusung konsep Stadium 2.1 yang terinspirasi dari stadion olahraga, yang mampu menampung berbagai macam olahraga.

Toko ini memiliki total luas sebesar 867 meter persegi dan total luas lokasi penjualan sebesar 678 meter persegi, yang menawarkan beragam kebutuhan pelanggan yang lebih lengkap.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi karena skalanya terbilang besar, kami tentunya juga akan menyediakan koleksi yang lebih lengkap. Dari mulai perlengkapan olahraga sepakbola hingga sportswear yang dapat digunakan untuk keperluan olahraga lainnya," terang Benjamin.

Selain itu, toko ini tidak hanya memiliki koleksi sport performance dan sport style dengan lini originals, tetapi juga koleksi anak-anak yang lengkap.

Adidas resmi membuka terbesar di Indonesia, yakni Brand Core Store pada Jumat (15/10/2021), yang berlokasi di West Mall-Grand Indonesia.Adidas Indonesia Adidas resmi membuka terbesar di Indonesia, yakni Brand Core Store pada Jumat (15/10/2021), yang berlokasi di West Mall-Grand Indonesia.

Lalu, terdapat area printing corner agar pelanggan bisa mempersonalisasi koleksi pakaian mereka.

Adapun koleksinya bermacam-macam untuk setiap jenis olahraga, mulai dari pakaian hingga sepatu. Misalnya, untuk berlari saat ini sudah ada koleksi sepatu Adizero Boston 10 dengan teknologi canggih bagi pelari.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.