Kompas.com - 19/10/2021, 17:20 WIB
Produk unggulan dari YSL Beauty. Dok YSLProduk unggulan dari YSL Beauty.

KOMPAS.com – Merek kecantikan asal Paris, Yves Saint Laurent Beauty, resmi meluncurkan official online store di Indonesia. Lewat platform online ini, YSL ingin memperluas jangkauannya kepada pecinta kecantikan tanah air.

“Tingginya permintaan akan produk-produk kecantikan dan juga penggunaan online platform menjadi landasan dari inisiatif ini. Kami berharap dengan diluncurkannya official online store dari YSL Beauty dapat menghilangkan batasan bagi para pelanggan YSL Beauty di seluruh Indonesia,” kata Brand Manager YSL Beauty, Erlangga Satrio, dalam keteran pers.

Ia menambahkan, di situs ini pelanggan bisa mendapatkan koleksi lengkap, mulai dari fragrance, makeup, dan skincare, secara mudah.

Beberapa produk unggulan YSL Beauty antara lain Libre Eau de Parfum, serum anti-aging ikonik Pure Shot Night Reboot Serum, hingga Le Cushion Encre de Peau.

Erlangga menjelaskan, ada beberapa fitur dan penawaran menarik yang tersedia di YSLBeauty.co.id, misalnya saja konsultasi online dengan makeup artist atau beauty advisor untuk skincare, memesan produk dengan kemasan yang personal dan digrafir nama, hingga mendapatkan sampel produk untuk setiap transaksi.

Menyambut kehadiran situs belanja ini, YSL juga menggandeng 150 influencer dan makeup artist ternama untuk mengikuti live event yang digelar mulai tanggal 25-31 Oktober 2021. Dalam acara ini para pengisi acara akan memberikan tips dan trik, serta berbagai penawaran menarik.

Baca juga: Belanja Online Terus Meningkat Selama Pandemi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.