Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/10/2021, 17:20 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Merek kecantikan asal Paris, Yves Saint Laurent Beauty, resmi meluncurkan official online store di Indonesia. Lewat platform online ini, YSL ingin memperluas jangkauannya kepada pecinta kecantikan tanah air.

“Tingginya permintaan akan produk-produk kecantikan dan juga penggunaan online platform menjadi landasan dari inisiatif ini. Kami berharap dengan diluncurkannya official online store dari YSL Beauty dapat menghilangkan batasan bagi para pelanggan YSL Beauty di seluruh Indonesia,” kata Brand Manager YSL Beauty, Erlangga Satrio, dalam keteran pers.

Ia menambahkan, di situs ini pelanggan bisa mendapatkan koleksi lengkap, mulai dari fragrance, makeup, dan skincare, secara mudah.

Beberapa produk unggulan YSL Beauty antara lain Libre Eau de Parfum, serum anti-aging ikonik Pure Shot Night Reboot Serum, hingga Le Cushion Encre de Peau.

Erlangga menjelaskan, ada beberapa fitur dan penawaran menarik yang tersedia di YSLBeauty.co.id, misalnya saja konsultasi online dengan makeup artist atau beauty advisor untuk skincare, memesan produk dengan kemasan yang personal dan digrafir nama, hingga mendapatkan sampel produk untuk setiap transaksi.

Menyambut kehadiran situs belanja ini, YSL juga menggandeng 150 influencer dan makeup artist ternama untuk mengikuti live event yang digelar mulai tanggal 25-31 Oktober 2021. Dalam acara ini para pengisi acara akan memberikan tips dan trik, serta berbagai penawaran menarik.

Baca juga: Belanja Online Terus Meningkat Selama Pandemi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com