Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/10/2021, 17:24 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Merek jam tangan dari Casio, G-Shock, kembali merilis koleksi jam tangan dengan kolaborasi yang menarik.

Kali ini, G-Shock mengumumkan peluncuran jam tangan dengan karakter Rick and Morty edisi terbatas (limited edition), yang sekaligus menandai kolaborasi perdananya bersama Warner Bros., Consumer Products, dan Adult Swim.

G-Shock Rick & Morty G-Shock Rick & Morty
Terinspirasi oleh animasi sci-fi show, jam tangan ini mengambil siluet G-Shock DW5600 yang menampilkan pita hitam dengan gambar neon karakter utama.

Logo Rick and Morty juga muncul di permukaan jam tangan, tepat di atas warna hijau dan kuning yang meniru model portal dalam sitkom animasi tersebut.

Untuk melengkapinya, gambar karakter utama terukir di bagian belakang jam tangan dan lampu latar EL yang mencakup wajah Rick and Morty.

Jam tangan ini hadir bersama wadah kaleng dan kotak khusus dengan gambar tokoh Rick and Morty sedang membawa pistol, serta latar belakang portal yang khas dari sitkom animasi ini.

Sama seperti semua jam tangan G-Shock, jam tangan limited edition ini memiliki beragam teknologi, termasuk tahan goncangan, tahan air 200 m, alarm multi-fungsi, timer dan stopwatch, serta banyak lagi.

Dijual seharga 170 dollar AS atau sekitar Rp 2,4 juta, jam tangan ini sudah bisa didapatkan mulai Selasa, 26 Oktober di situs resmi G-Shock maupun pengecer tertentu.

Baca juga: G-Shock Forged Carbon Harga Rp 14 Jutaan Masuk Indonesia, Seperti Apa?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com