Kompas.com - 22/10/2021, 17:24 WIB
G-Shock Rick & Morty G-Shock Rick & Morty
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Merek jam tangan dari Casio, G-Shock, kembali merilis koleksi jam tangan dengan kolaborasi yang menarik.

Kali ini, G-Shock mengumumkan peluncuran jam tangan dengan karakter Rick and Morty edisi terbatas (limited edition), yang sekaligus menandai kolaborasi perdananya bersama Warner Bros., Consumer Products, dan Adult Swim.

G-Shock Rick & Morty G-Shock Rick & Morty
Terinspirasi oleh animasi sci-fi show, jam tangan ini mengambil siluet G-Shock DW5600 yang menampilkan pita hitam dengan gambar neon karakter utama.

Logo Rick and Morty juga muncul di permukaan jam tangan, tepat di atas warna hijau dan kuning yang meniru model portal dalam sitkom animasi tersebut.

Untuk melengkapinya, gambar karakter utama terukir di bagian belakang jam tangan dan lampu latar EL yang mencakup wajah Rick and Morty.

Jam tangan ini hadir bersama wadah kaleng dan kotak khusus dengan gambar tokoh Rick and Morty sedang membawa pistol, serta latar belakang portal yang khas dari sitkom animasi ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sama seperti semua jam tangan G-Shock, jam tangan limited edition ini memiliki beragam teknologi, termasuk tahan goncangan, tahan air 200 m, alarm multi-fungsi, timer dan stopwatch, serta banyak lagi.

Dijual seharga 170 dollar AS atau sekitar Rp 2,4 juta, jam tangan ini sudah bisa didapatkan mulai Selasa, 26 Oktober di situs resmi G-Shock maupun pengecer tertentu.

Baca juga: G-Shock Forged Carbon Harga Rp 14 Jutaan Masuk Indonesia, Seperti Apa?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.