Kompas.com - 05/11/2021, 19:25 WIB

KOMPAS.comLamborghini rupanya menjadi inspirasi yang menarik bagi pembuat jam tangan Roger Dubuis untuk meluncurkan koleksi terbarunya.

Bukan kali ini saja brand supercar asal Italia itu bekerjasama dengan Roger Dubuis sebagai pembuat hyper horology asal Swiss, untuk menghasilkan jam tangan yang mewah, berkelas, dan sesuai dengan napas balap Lamborghini.

Sebelumnya, pada Oktober lalu Roger Dubuis sudah meluncurkan Excalibur Spider Countach DT/X Dubuis yang terinspirasi dari Lamborghini Countach LPI 800-4.

Kini Roger Dubuis memilih Lamborghini Huracán Super Trofeo EVO2 sebagai inspirasi untuk arloji Excalibur Spider Huracàn Automatic terbaru.

Kolaborasi ini tentu tidak sekedar menghasilkan jam tangan kolaborasi biasa.

Roger Dubuis Excalibur Spider Huracàn Automatic Roger Dubuis Excalibur Spider Huracàn Automatic
Roger Dubuis menyebut Excalibur Spider Huracàn Automatic sebagai hasil kreativitas bagi mereka yang ingin merasakan jam tangan yang berani dan dirancang khusus untuk balapan.

“Hasilnya adalah jam tangan dengan unik yang dibuat seperti mesin supercar. Terinspirasi oleh Lamborghini. Roger Dubuis mengembangkan inovasi teknologi tinggi, menawarkan model eksklusifnya dalam mengembangkan mesin,” tulis Roger Dubuis di situs resminya.

Karena jam tangan ini adalah koleksi kolaborasi khusus, Roger Dubuis menyelimutinya dengan berbagai hal menarik dan bahan terbaik.

Pertama, jam tangan ini dibekali mesinn 4Hz kaliber RD630 yang dimiringkan pada sudut 12 derajat.

 

Untuk bagian casing, Excalibur Spider Huracàn Automatic terbuat dari titanium berdiameter 45mm.

Halaman:
Sumber Hypebeast


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.