Kompas.com - 07/11/2021, 14:28 WIB
Kolaborasi Supreme dan Tiffany & Co Kolaborasi Supreme dan Tiffany & Co

KOMPAS.com - Kabar mengejutkan datang dari Kota New York, AS. Dua merek ternama asal kota ini, Supreme dan Tiffany & Co resmi berkolaborasi untuk merilis koleksi perhiasan terbaru.

Kabar kerja sama antara Supreme dan Tiffany & Co diumumkan langsung melalui akun Instagram @supreme_leaks_news, Sabtu (6/11).

Dalam unggahannya, terlihat bentuk perhiasan yang dipamerkan adalah kalung mutiara dengan bandul bertuliskan "PLEASE RETURN TO SUPREME NEW YOR 925".

Tidak hanya itu, di akun Instagram resmi Supreme dan Tiffany & Co, keduanya juga merilis video singkat yang menunjukkan siluet pebalap tim Supreme Sean Pablo mengenakan kalung tersebut.

Walau Supreme dan Tiffany & Co belum memberikan informasi detail, jika dilihat secara seksama bandul kalung tersebut diberi warna silver.

Sedangkan, untuk tulisan SUPREME yang berada di tengah bandul, diberi aksen kotak dengan tambahan kalimat "NEW YORK 925" di bawahnya.

Supreme dan Tiffany & Co dikabarkan juga segera merilis koleksi perhiasan lain, selain kalung mutiara yang sudah ditunjukkan ke publik.

Menurut informasi yang beredar, perhiasan lain yang akan segera diluncurkan meliputi kalung perak murni, pisau saku dan kancing kunci berbentuk hati, dan gelang bintang, yang semuanya disertai stiker logo kotak khusus.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Supreme (@supremenewyork)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.