Kompas.com - 11/11/2021, 18:47 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Dr. Martens dan Stüssy kembali berkolaborasi musim ini dengan merilis sepatu boots 6 lobang tali yang terinspirasi sepatu kerja tahun 1960-an.

Ini bukan kali pertama keduanya berkolaborasi, setelah sebelumnya sempat memperkenalkan koleksi “Cheetah Print” pada tahun 2016, Penton Loafer “Zebra” pada tahun 2018 dan dua 8053 HY pada tahun berikutnya.

Sekarang untuk Musim Gugur/Musim Dingin 2021, kedua merek menggabungkan gaya Stüssy yang terinspirasi olahraga skate dengan siluet 939 Dr. Martens.

Sepatu ini istimewa karena disebut cocok dipakai di musim dingin saat temperatur membuat kita menggigil.

Baca juga: Kolaborasi Dr Martens dan Herschel Menggunakan Bahan Tahan Cuaca

Kolaborasi Dr Martens dengan Stussy Kolaborasi Dr Martens dengan Stussy
Dirilis dalam warna hitam khas Dr Martens dan warna pasir dengan bahan suede coklat, masing-masing boots dilengkapi lambang timbul yang halus dan tali yang kuat, di atas sol komando BEN yang kokoh.

Digambarkan sebagai "pakaian kerja dengan warisan subkultur" --dengan bagian dalam lidah bertuliskan Workgear-- kolaborasi ini dijamin akan populer di kalangan penggemar Stüssy dan pecinta Dr. Martens.

Kapsul Stüssy x Dr. Martens FW21 akan diluncurkan pada 12 November, dan akan tersedia dari toko web Dr. Martens dan Stüssy.

Baik Stüssy maupun Dr Martens melakukan rangkaian kolaborasi dua tahun terakhir, dengan berbagai brand dan artis di dunia. Dan sepertinya kita masih akan menemui banyak kolaborasi ke depannya. Tunggu saja.

Baca juga: Kolaborasi Dr. Martens X JJJJound, Lebih Resmi dan Ramping

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.