Kompas.com - 07/10/2021, 14:50 WIB
Dr. Martens X Herschel Dr. Martens X Herschel
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Dr. Martens adalah salah satu brand sepatu Inggris yang belakangan gencar melakukan kolaborasi dengan berbagai desainer, seniman atau merek lain.

Kolaborasi yang terbaru dilakukan dengan Herschel Supply Co. untuk desain sepatu yang terinspirasi dari kawasan Pacific Northwest.

Sepatu yang ditampilkan dalam kerja sama ini adalah boot Combs II dan sepatu Reeder, yang dirancang ulang dengan menggabungkan estetika dan fungsi sehari-hari.

Tampil dalam warna hitam, kedua sepatu dibuat dari bahan nilon Cordura Ballistic yang tahan cuaca dan kulit WP di bagian atas.

Dr. Martens X Herschel Dr. Martens X Herschel
Boot Herschel Combs II dan sepatu Herschel Reeder dilengkapi beberapa detail fungsional termasuk lubang tali hitam, lidah reflektif, pengait tali warna perak, tali sepatu yang dijalin hitam putih, dan outsole smoke tract untuk kenyamanan yang lebih tinggi.

Selain itu, sepatu ini juga memiliki heel loop AirWair berwarna merah, tab Herschel hitam, dan dilengkapi dengan jahitan benang kuning khas Dr. Martens.

Pelengkap lain adalah insole yang bertuliskan logo dua brand co-branded dan kotak khusus, yang berwarna merah dan navy khas Herschel Supply.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Koleksi Dr. Martens x Herschel dirilis Sabtu, 9 Oktober 2021 dan bisa didapatkan di drmartens.com, hershel.com atau toko-toko terpilih.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.