Kompas.com - 28/11/2021, 15:30 WIB
Mega bintang Los Angeles Lakers, Lebron James, mengundang perhatian saat ia mengenakan jersey Liverpol yang baru jelang laga kontra Oklahoma City Thunder pada Rabu (5/8/2020). TWITTER.com/LakersMega bintang Los Angeles Lakers, Lebron James, mengundang perhatian saat ia mengenakan jersey Liverpol yang baru jelang laga kontra Oklahoma City Thunder pada Rabu (5/8/2020).
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sejak beberapa tahun terakhir, pebasket LeBron James kerap menunjukkan kecintaannya terhadap Liverpool.

Tidak jarang, ia terlihat memakai jersey klub Liverpool dan mendukung kesebelasan itu di medsos dalam beberapa kesempatan.

Sepertinya ikatan antara James dengan Liverpool akan bertambah kuat. Pasalnya, Nike berencana membuat lini koleksi produk kolaborasi antara sang bintang LA Lakers dan The Reds dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Liverpool melepas kontrak sponsor dengan New Balance pada 2019 untuk kemudian menggandeng Nike.

James --salah satu atlet unggulan Nike-- juga memiliki kesepakatan dengan Fenway Sports Group, di mana dia memegang dua persen saham di Liverpool.

Hubungan "King James" dengan FSG sudah lama terbentuk, setelah ia ikut memproduseri acara televisi dengan pemilik Liverpool Tom Werner.

Terkait kolaborasi James dan Liverpool, Werner angkat bicara.

"Kami sedang membuat lini produk bersama LeBron dan Liverpool," ujar dia kepada Boston Globe.

"Nike sedang menciptakan tujuh atau delapan produk yang menghubungkan LeBron dengan sepak bola."

"Saya belum mengetahui secara spesifik, tetapi produk ini nantinya akan menyaingi koneksi yang dimiliki Michael Jordan bersama Nike."

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.