Kompas.com - 17/12/2021, 13:50 WIB

KOMPAS.com - Alis yang rapi dan tebal sangat dipengaruhi oleh faktor genetik dan juga usia. Namun, bukan berarti impian untuk memiliki alis tebal harus pupus. Saat ini tersedia tindakan transplantasi alis. 

Seperti halnya transplantasi rambut untuk mengatasi kebotakan, cangkok alis juga efektif untuk membuat helaian rambut alis kembali tebal.

Model dan penulis buku Chrissy Teigen belum lama ini juga mengungkapkan tindakan transplantasi alis.

“Saya tidak pernah memakai makeup jika saya bisa menghindarinya, jadi saya sangat bersemangat untuk operasi transplantasi alis ini,”tulisnya.

“Operasi ini mengambil rambut dari belakang kepalamu!!” lanjutnya.

Baca juga: Alis Tebal Menunjukkan Jiwa Narsistik, Benarkah?

Dalam story Instagram-nya itu, Teigen juga mengungkapkan bahwa warna alisnya masih sedikit gelap jika dibandingkan dengan pensil yang digunakan untuk operasinya. Kendati demikian, dia tetap bahagia karena bisa memiliki alis kembali.

Untuk berjaga-jaga jika tren alis tipis kembali, Teigen mengingatkan agar para pemaja pengikutnya tidak membuat alis tipis dengan cara mencabut alis seperti yang dia lakukan sebelumnya.

Super model Chrissy Teigen dan sang suami, penyanyi John Legend.Instagram Chrissy Teigen Super model Chrissy Teigen dan sang suami, penyanyi John Legend.

Bedah plastik

Melansir Self, rupanya ini bukan kali pertama Teigen membocorkan soal prosedur bedah kosmetiknya ke hadapan publik. Pada September lalu, dia juga sempat mengungkapkan bahwa dia melakukan buccal fat removal (operasi pengangkatan jaringan lemak).

Menurut American Society of Plastic Surgeons, operasi tersebut menghilangkan bantalan lemak bukal di bawah tulang pipi untuk membuat wajah tampak lebih tirus.

Ahli bedah plastik yang menangani Teigen dalam kedua operasi tersebut, Jason Diamond, M.D., juga mengunggah posting terkait operasinya, dan membagikan sebuah foto alis Teigen di Instagram-nya, dengan caption seperti berikut

Baca juga: Rahasia Kulit Sehat ala Dua Lipa, Sikat Gigi dan Tak Pernah Cukur Alis

Halaman:


Video Pilihan

Sumber SELF
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.