Kompas.com - 07/10/2019, 13:19 WIB

KOMPAS.com - Pada puncak karirnya saat ini, pembalap Lewis Hamilton bisa membeli dan melakukan apa pun yang ia mau, termasuk transplantasi rambut.

Ya, memang Hamilton tidak mengonfirmasi bahwa ia melakukan metode tersebut. Namun, jika melihat rambut Hamilton beberapa tahun lalu, kemudian membandingkan dengan saat ini, maka dapat terlihat jelas  perbedaannya.

Dilansir dari Dmarge, pakar tranplantasi rambut James Nadin dari The Crown Clinic pun menduga jika Hamilton melakukan transplantasi.

"Saya sangat meragukan dia bisa membuatnya tumbuh seperti itu dengan PRP (suntikan pertumbuhan rambut). Foto-foto sebelum dan sesudah tentu menunjukkan bahwa ia telah menjalani transplantasi (penuh)," ujar Nadin.

Lewis Hamilton saat memiliki masalah dengan rambut- Lewis Hamilton saat memiliki masalah dengan rambut

Menurut Nadin, proses transplantasi rambut seharusnya tak membuat Hamilton merasa malu. Mengingat juara F1 itu adalah publik figur yang memiliki banyak penggemar.

"Dia (Hamilton) terlihat hebat," katanya.

Namun, berapa lama transplantasi rambut bakal bertahan?

Nadin memastikan transplantasi rambut bersifat permanen, sehingga akan tetap tumbuh di kepala Hamilton.

Bahkan, sekali pun Hamilton membuat gaya gimbal yang rentan membuat rambutnya stres, maka tetap metode transplantasi tetap bisa kuat dan tak berpengaruh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.