Kompas.com - 11/01/2022, 16:40 WIB

KOMPAS.com - Jika kita membicarakan soal pilihan sepatu paling populer, Vans dan Converse pasti masuk dalam perhitungan.

Pasalnya kedua merek ini memang dikenal sebagai pabrikan sepatu kets low-top, high-top, dan sepatu slip-on berkualitas, dan sangat digandrungi banyak orang.

Jika dilihat dari pasarnya, banyak pria lebih menyukai lini Vans Old Skool karena gayanya klasik dan bahan suede yang tahan lama.

Baca juga: Kolaborasi Lanjutan Vans dan Metallica, Rayakan 30 Tahun Black Album

Tapi, banyak wanita yang menyukai sepatu serba guna, konstruksi kanvas bertekstur, dan trendi, maka koleksi Converse One dan All Star menjadi pilihan utama.

Karena Vans dan Converse menawarkan desain yang sangat ikonik dan warna yang berbeda, memilih salah satu di antaranya tentu tidaklah mudah.

Bila kamu sedang mencari alas kaki yang cocok untuk menyempurnakan gaya, ada sejumlah pertimbangan yang bisa kamu pikirkan sebelum memilih.

Vans

Konsep terbaru gerai Vans Store Concept 3.0 di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (19/8/2021). Konsep gerai yang menggabungkan action sport, musik, seni, dan seni jalanan ini juga menggandeng seniman mural Ykha Amelz.KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Konsep terbaru gerai Vans Store Concept 3.0 di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (19/8/2021). Konsep gerai yang menggabungkan action sport, musik, seni, dan seni jalanan ini juga menggandeng seniman mural Ykha Amelz.
Vans adalah merek alas kaki asal Amerika Serikat yang populer karena produk sepatunya dikenal nyaman dengan gaya kasual untuk pria maupun wanita.

Merek ini memulai bisnis sepatunya dengan merancang alas kaki serta pakaian skateboard, dan sejak itu menjadi merek utama yang menciptakan pakaian modis.

Meskipun berkembang banyak gaya populer, sepatu kets Vans Old Skool dan Classic Slip-On seperti sudah menjadi 'keharusan' bagi banyak orang untuk memilikinya.

Jika dibedah sesuai gayanya, Vans Classic Slip-On adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan sepatu kasual yang keren dan nyaman untuk berbagai pakaian trendi.

Salah satunya dengan aksen kotak-kotak hitam dan putih yang semakin menyempurnakan desain khas Vans Classic Slip-On.

Merek ini juga menawarkan gaya ikonik serta klasik yang menampilkan outsole (tapak) yang lebih lembut dan empuk untuk kenyamanan ekstra.

Baca juga: 7 Trik Padu Padan Keren Pakai Sepatu Converse All Star Klasik

Walau Vans Classic Slip-On masih laku di pasaran, faktanya sang saudara yakni Vans Old Skool berhasil menjadi produk terlaris.

Meski terkesan vintage, sepatu suede low-profile ini mudah dipakai dan selalu terlihat segar.

Garis samping ramping di bagian atas sangat mudah dikenali dan menampilan gaya yang unik.

Gaya ini akan membuat siapa saja yang memakainya terlihat menonjol.

Untuk pilihan warna, kamu bisa memilih Vans Old Skool hitam, coklat, abu-abu, biru atau jingga.

Kemudian, kekhasan produk Vans juga bisa kamu lihat dari tampilan Vans Sk8-Hi, sneaker high-top yang menampilkan warna-warna keren dan gaya trendi untuk tampilan yang berbeda.

Separu berpotongan tinggi ini membuat penggunanya awet muda dan hadir dalam banyak warna. Tapi, sepatu hitam adalah pilihan yang aman dan abadi untuk pria modern.

Karena sepatu Vans bisa dipakai oleh semua orang, tak mengherankan jika kaum hawa juga kepincut dengan high-top sneakers Vans.

Dengan desain bergaya klasik, memiliki platform bumpers, dan outsole yang lebih tebal atau kombinasi warna yang lebih eye-catching.

Dengan begitu banyak pilihan yang luar biasa, pria dan wanita yang modis cenderung bisa bereksperimen dengan beragam sepatu Vans agar tampilan semakin sempurna.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.