Kompas.com - 15/01/2022, 09:06 WIB

KOMPAS.com - Merek pakaian dan perlengkapan olahraga asal China, Li-Ning, melanjutkan kerja sama dengan mantan bintang NBA, Dwyane Wade, untuk merilis sebuah sneaker terbaru.

Kolaborasi antara keduanya menghasilkan tampilan yang lebih futuristik pada WOW Essence 2, yang mirip dengan WOW 9.

Aura gagah bisa terlihat dari sneaker ini berkat warna hitam yang membungkus seluruh bagian mulai dari sol, heel, hingga sisi depan.

Baca juga: Li-Ning, Sponsor Tim Piala Thomas Indonesia yang Kian Mendunia

Wade dan Li Ning sejak tahun 2012 memang telah berkolaborasi untuk membuat merek bersama yang dinamai WOW –kependekan dari Way of Wade– untuk merchandise musiman dan item eksklusif.

Pada fall/winter 2021, sneaker baru mereka mendapat pembaruan dengan bahan Cordura yang dikenal tahan lama, material campuran di bagian upper, dan rubber-grip traction outsole.

Warna hitam di sneaker ini dipermanis dengan tali penarik elastis, midsole three-grid section, dan potongan sepatu yang tinggi.

Baca juga: 5 Sneaker Pilihan dari Kolaborasi Dwayne Wade x Li-Ning Way of Wade

Sentuhan ringan berupa grafis abu-abu di beberapa bagian dan kalimat "Make Your Own Way" di midsole semakin menyempurnakan tampilan WOW Essence 2.

Jika kamu tertarik memboyong sneaker futuristik ini, sebaiknya kamu menyiapkan uang lebih.

Sebabnya, sepasang WOW Essence 2 dibanderol dengan harga 225 dollar AS atau setara dengan Rp 3,2 juta.

Sneaker ini bisa dipesan melalui situs wayofwade.com. Tertarik?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.