Kompas.com - 18/10/2021, 16:51 WIB
Tunggal putra Indoensia Indonesia Jonatan Christie (kanan) melakukan selebrasi dengan berteriak seraya mengepalkan kedua tangannya setelah mengalahkan tunggal putra China Li Shifeng dalam babak final Piala Thomas, di Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021). Indonesia berhasil merebut Piala Thomas 2020 setelah berhasll mengalahkan China di babak final dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/RITZAU SCANPIX via RTunggal putra Indoensia Indonesia Jonatan Christie (kanan) melakukan selebrasi dengan berteriak seraya mengepalkan kedua tangannya setelah mengalahkan tunggal putra China Li Shifeng dalam babak final Piala Thomas, di Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021). Indonesia berhasil merebut Piala Thomas 2020 setelah berhasll mengalahkan China di babak final dengan skor 3-0.

KOMPAS.com - Li-Ning adalah salah satu sponsor resmi tim bulu tangkis Indonesia yang baru saja berhasil memboyong Piala Thomas 2020, pada Minggu (17/10/2021) di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Baca juga: Fungsi Headband, seperti Dipakai Rian Ardianto di Laga Piala Thomas

Anggota tim bulutangkis Indonesia di ajang bergengsi itu terlihat memakai sepatu dan atribut dari merek perlengkapan olahraga asal China ini, termasuk Jonatan Christie, sang penentu kemenangan.

Li-Ning adalah merek olahraga besar di China yang awalnya didirikan oleh mantan pesenam bernama, Li Ning.

Dia mendirikan perusahaan tersebut pada tahun 1990 dengan tujuan sederhana, yakni memberikan atlet China merek nasional untuk dipakai di panggung dunia.

Baca juga: 5 Sneaker Pilihan dari Kolaborasi Dwayne Wade x Li-Ning Way of Wade

Selain itu, dia ingin memperkenalkan budaya Tiongkok asli, ke pentas global.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah lebih dari 30 tahun didirikan, niat sederhana Li-Ning pun berkembang menjadi merek olahraga global yang mengeksplorasi banyak hal.

Li-Ning mengembangkan fleksibilitas dan kekuatan manusia dalam berolahraga, dalam ragam produknya.

Tidak hanya itu, Li-Ning juga akhirnya melakukan sejumlah inovasi untuk pengembangan produk-produknya.

Dengan mendorong pengembangan terus-menerus, Li-Ning pun menawarkan produk dengan material dan kualitas yang diklaim mampu bersaing dengan merek-merek ternama dunia.

"Setelah hampir tiga dekade, kami bersemangat untuk meningkatkan pemahaman intrinsik kami tentang tubuh atlet," kata Li.

Baca juga: Bintang NBA Jimmy Butler Jalin Kerja Sama dengan Li-Ning

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.