Kompas.com - 18/01/2022, 13:37 WIB

KOMPAS.com - Brand tas dan koper mewah asal AS, TUMI, baru saja mengumumkan peluncuran kembali koleksi ikonik Alpha Bravo.

Koleksi Alpha Baru ini terdiri lebih dari dua lusin model baru mulai dari backpacks, slings, chest packs, briefs, duffels, dan crossbodies.

TUMI secara khusus memproduksi koleksi Alpha Bravo dengan berfokus pada modularitas, keberlanjutan, dan daya tahan.

Model baru yang dirilis menampilkan bahan recycled ballistic nylon fabric dan semuanya kompatibel dengan aksesori perjalanan TUMI+ yang teranyar.

Aksesori TUMI+ seperti modular pouches dan detachable water bottle holders juga bisa dipasang ke bagian dalam atau luar tas menggunakan rantai daisy, G-hook, dan carabiner agar semakin fungsional.

Merek tas dan koper mewah AS, TUMI, meluncurkan kembali koleksi Alpha Bravo. Koleksi New Alpha ini terdiri lebih dari dua lusin model baru mulai dari backpack, sling, chest pack, brief, duffels, dan crossbodies.YEF Merek tas dan koper mewah AS, TUMI, meluncurkan kembali koleksi Alpha Bravo. Koleksi New Alpha ini terdiri lebih dari dua lusin model baru mulai dari backpack, sling, chest pack, brief, duffels, dan crossbodies.
Selain koleksi Alpha Bravo, TUMI telah merilis koleksi yang terbuat dari ripstop tahan lama yang terinspirasi dari military heritage.

Untuk menyemarakkan peluncuran kembali koleksi Alpha Bravo, brand yang berbasis di New Jersey, AS ini turut merilis kampanye bertajuk "Life in Forward Motion".

TUMI secara khusus menggandeng empat bintang sebagai "TUMI Crew" untuk terlibat dalam film pendek yang menyoroti koleksi buatannya.

Mereka yang didapuk menjadi TUMI Crew adalah penyerang andalan Tottenham Hotspur Son Heung-min, pebalap F1 Lando Norris, musisi Anthony Ramos, dan penyanyi sekaligus penulis lagu Gracie Abrams.

Keempatnya akan mengambil latar film pendek di New York dan London.

Kampanye TUMI di dua benua Eropa dan Amerika ini digarap oleh videografer dokumenter terkemuka, Autobahn dan Andy Madeleine.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.