Kompas.com - 22/01/2022, 12:50 WIB

KOMPAS.com - Grand Slam Australia Open 2022 baru saja memasuki putaran ketiga usai dibuka pada 17 Februari lalu.

Walau sempat menjadi buah bibir karena masalah pencabutan visa Novak Djokovic, nyatanya persaingan Australia Open 2022 tetaplah sengit.

Di sektor tunggal putra, petenis yang seharusnya menjadi pesaing Djokovic, Rafael Nadal, masih tak terbendung di putaran kedua dan menjadikannya sebagai unggulan di turnamen ini.

Meski hampir semua mata tertuju pada persaingan gelar juara, penampilan para petenis di Grand Slam tahunan tersebut tak kalah menarik untuk diperhatikan.

Nah, karena Australia Open merupakan turnamen bergengsi, tak mengherankan jika para petenis berpenampilan stylish untuk mempermanis aksi mereka di lapangan.

Dari sejumlah petenis pria yang meramaikan perebutan gelar juara Australia Open 2022, ada 5 yang menarik diperhatikan. Berikut ini daftarnya.

1. Liam Broady

Liam Broady pada pertandingan 2022 Australian Open Liam Broady pada pertandingan 2022 Australian Open
Di urutan pertama ada Liam Broady yang merupakan petenis unggulan keempat Inggris dan juga kapten tim Britania Raya di ATP Cup 2022.

Walau harus tersisih di babak pertama usai ditaklukkan Nick Kyrgios 3 set sekaligus dengan skor 4-6, 4-6, dan 3-6, penampilan Broady di atas lapangan mengesankan.

Di putaran pertama, dia mengenakan baju hitam dengan aksen warna-warni di bagian dada dan lengan.

Warna ini juga dikenakan Broady pada celana dan tali sepatunya.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.