Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lihat Koleksi Terbaru Buttonscarves & Benang Jarum yang Bertema Theme Park

Kompas.com - 16/02/2022, 08:37 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Meski usia tak lagi muda, terkadang kita “kangen” dan ingin kembali ke masa kecil dulu.

Mengobati rasa kangen ini bisa diwujudkan lewat berbagai hal. Salah satunya, dengan mengenakan pakaian yang terinspirasi dari tokoh-tokoh atau tempat yang identik dengan dunia anak-anak,

Nah, salah satu brand pakaian lokal, Buttonscarves dan lini pakaian ready to wear-nya, Benang Jarum, berusaha mewujudkan rasa kangen orang dewasa pada masa kecilnya dengan meluncurkan koleksi barunya yang bertajuk “The Dream Park Series.”

Creative Director Buttonscarves dan Benang Jarum, Linda Anggreaningsih, mengatakan bahwa hadirnya koleksi terbaru itu memang berasal dari taman bermain yang dikunjunginya sewaktu kecil, yang seakan membawa fantasinya ke dunia nyata.

Karena itu, Linda mengatakan bahwa lewat koleksi ini, pihaknya berharap untuk membangkitkan kembali kenangan akan taman bermain itu.

Koleksi Buttonscarves dan Benang Jarum khas Disney, memperkenaklan, ?The Dream Park Series Koleksi Buttonscarves dan Benang Jarum khas Disney, memperkenaklan, ?The Dream Park Series
“Saya berharap para konsumen bisa merasakan nostalgia saat di theme park. Semoga bisa membawa pesan bahagia untuk mengenang momen dengan orang tersayang,” ujar Linda dalam peluncuran virtual “The Dream Park Series” pada Senin (14/2/2022)

Koleksi baru ini merupakan kolaborasi Buttonscarves dengan Disney, membuatnya menampilkan warna khas dengan katakter Minnie.

Adapun untuk varian produknya, Buttonscarves menampilkan beberapa artikel. Mulai dari scarf, atasan, bawahan, tas, hingga brooch.

Misalnya, kemeja “Yumi" yang menampilkan potongan high-low yang mana bagian belakangnya lebih panjang daripada bagian depannya, dan dilengkapi dengan kerah berbentuk pointy, hidden button.

Ada juga koleksi Name It Oversized Shirt berupa kemeja dengan model oversized dan potongan high-low cut yang elegan, stylish, dan modern.

Kemeja ini memiliki motif lettering bertuliskan ‘Minnie Mouse’ dan di bagian dada kanannya dilengkapi dengan embroidery patch Minnie untuk menambahkan kesan manis.

Ada juga set item fashion resmi Disney x Benang Jarum The Dream Park Collection, memadukan atasan dan celana berbahan satin twill yang lembut, dingin, dan mengkilau serta memberikan kesan mewah: Puzzlea Satin Twill Shirt dan Pants

Koleksi The Dream Park series Koleksi The Dream Park series
Keduanya bermotif puzzle, membentuk siluet Minnie yang manis dan elegan dengan potongan high-low dan juga hidden button.

Seluruh artikel ini memiliki sesuatu yang menggambarkan Minnie, mulai dari siuet hingga warna yang menggambarkan fisik dan karakteristik dari Minnie, seperti fuschia, khaki, ungu, peach, kuning, dan mint.

Warna-warna pastel dalam koleksi kali ini juga dikatakan dapat menggambarkan karakter Minnie yang menyenangkan dan stylist.

Selain warna, koleksi ini juga menampilkan hal ikonik lainnya dari Minnie, seperti pita-pita dan motif berbentuk siluet kepala Minnie.

Lalu untuk mempromosikan produk barunya ini, Buttonscarves dan Benang Jarum menggelar sebuah eksibisi bertema theme park yang menampilkan berbagai wahana taman bermain.

Dalam eksibisi tersbeut, pengunjung yang datang bsa mencoba dan memegang langsung koleksi 'The Dream Park Series' sebelum membelinya.

Eksibisi bertema theme park in telah hadir di Atrium Pondok Indah Mall sejak 14 Februari dan akan berakhir pada 20 Februari mendatang. Sementara koleksinya sudah bisa dipesan di situs resmi dan seluruh gerai Buttonscarves.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com