Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uniqlo Rilis Koleksi UT Jujutsu Kaisen 0: The Movie

Kompas.com - 20/02/2022, 07:13 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Ada sesuatu yang "tidak biasa" dari Uniqlo pada awal tahun 2022 ini. Pasalnya, perusahaan retail pakaian global ini sangat gencar membuka tahun 2022 dengan sejumlah koleksi baru.

Pertengahan Januari lalu, Uniqlo sudah merilis koleksi LifeWear untuk Spring/Summer 2022 yang terangkum dalam tema "Uniqlo City-The Joys of Clothing".

Sementara pada awal Februari ini, Uniqlo baru saja mengumumkan koleksi Uniqlo/ Ines de la Fressange 2022 Spring/ Summer Collection yang terinspirasi dari Maroko.

Walau sudah merilis 2 koleksi, Uniqlo nampaknya masih ingin "tancap gas" dan yang terbaru perusahaan ini akan meluncurkan koleksi kolaborasi UT pada Jumat (25/2/2022) mendatang.

Tanggal itu dipilih Uniqlo sebab bersamaan dengan tayangnya Jujutsu Kaisen 0: The Movie.

Film ini merupakan prekuel dari Jujutsu Kaisen, serial manga populer asal Jepang karya penulis dan ilustrator Gege Akutami.

Kisah Jujutsu Kaisen mengikuti petualangan seorang siswa SMA yang bergabung dengan klub okultisme untuk menghadapi roh terkutuk.

Koleksi terbaru Uniqlo yang menampilkan para karakter utama film Jujutsu Kaisen 0: The Movie ini merupakan produk eksklusif UT. Seperti filmnya, koleksi ini berfokus pada petualangan karakter Jujutsu Kaisen sebelum cerita di serial animasinya dimulai.Uniqlo Koleksi terbaru Uniqlo yang menampilkan para karakter utama film Jujutsu Kaisen 0: The Movie ini merupakan produk eksklusif UT. Seperti filmnya, koleksi ini berfokus pada petualangan karakter Jujutsu Kaisen sebelum cerita di serial animasinya dimulai.

Desain koleksi

UT (UNIQLO T-shirt) lantas mempersembahkan berbagai desain budaya pop dan karya seni grafis otentik dari seluruh dunia untuk membantu para pecinta fesyen mengekspresikan dirinya.

Koleksi terbaru Uniqlo yang menampilkan para karakter utama film Jujutsu Kaisen 0: The Movie ini merupakan produk eksklusif UT.

Seperti filmnya, koleksi ini berfokus pada petualangan karakter Jujutsu Kaisen sebelum cerita di serial animasinya dimulai.

Salah satu desain UT menggambarkan adegan menyentuh antara sang protagonis Yuta Okkotsu dan teman masa kecilnya Rika Orimoto, menyoroti cincin yang ia simpan sebagai bukti janji mereka berdua.

Koleksi ini juga menampilkan T-shirt dengan ilustrasi Satoru Gojo mengenakan penutup mata berwarna putih.

Ini terlihat kontras dengan warna hitam yang dikenakannya pada serial animasi, serta tokoh antagonis utama Suguru Geto.

Sejumlah ilustrasi unik lainnya juga disertakan Uniqlo, seperti kutukan Rika yang tentunya tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar Jujutsu Kaisen.

Perlu diketahui bahwa kolaborasi UT Jujutsu Kaisen yang diluncurkan pertama kali di Indonesia tahun lalu mendapatkan tempat yang spesial di hati pecinta UT dan serial manga ini.

Jika tertarik dengan koleksi UT Jujutsu Kaisen, kamu bisa memesannya secara online mulai tanggal 25 Februari mendatang.

Koleksi ini akan dikirim dalam kotak khusus berlogo Jujutsu Kaisen selama
persediaan masih ada dan hanya berlaku bagi pelanggan yang berbelanja secara online di uniqlo.com.

Untuk harga satuannya, Uniqlo membanderol koleksi UT Jujutsu Kaisen seharga Rp 199 ribu dengan 4 desain T-shirt dewasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com