Kompas.com - 17/03/2022, 19:58 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Karolina Bielawska dari Polandia terpilih menjadi Miss World 2021.

Dalam kontes kecantikan edisi ke-70 ini, Karolina melanjutkan tugas Toni-Ann Shingh dari Jamaika sebagai Miss World periode sebelumnya.

Gadis berusia 22 tahun ini pun mengatakan bahwa setiap orang bisa menjadi hebat dan selalu ada pengalaman unik untuk meningkatkan potensi diri.

"Perjalanan hidup adalah paling penting, saya yakin ini bukan apa-apa. Tetapi setiap hari kita mempelajari sesuatu yang baru dan kita memiliki pengalaman unik," katanya di Malam Final Miss World 2021.

"Apa yang saya raih ini penuh perjuangan. Kita semua mampu dan percayalah, kita semua bisa menjadi hebat, mungkin ini sederhana tapi semoga bisa bermanfaat bagi yang lain,"

Ia pun mengatakan bahwa semua orang yang ingin menemukan sesuatu yang baru agar dapat berempati, berbelas kasih dan bersyukur.

Baca juga: Karolina Bielawska dari Polandia Meraih Gelar Miss World 2021

Tutur kata yang bijaksana seperti itulah membuatnya memenangkan gelar Miss World 2021. Selain kecantikan dan daya pikatnya selama di ajang tersebut, Karolina juga menyukai petualangan dan peduli dengan sesama.

Ada beberapa fakta yang dapat dipelajari dari ratu kecantikan yang satu ini. Berikut beberapa fakta soal Karolina Bielawska, Miss World 2021.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MISS WORLD 2022 (@karolinabielawska)

1. Perempuan kedua dari Polandia yang memenangkan Miss World

Kontes Miss World edisi ke-39 diadakan pada November 1989 di Hong Kong Convention and Exhibition Centre.

Tahun tersebut juga kali pertama Uni Soviet mengirim perwakilan dalam kontes kecantikan berskala internasional.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.