Kompas.com - 17/03/2022, 15:55 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Malam puncak kontes kecantikan Miss World 2021 baru saja digelar pada Kamis (16/3/2022) pukul 06.30 WIB di San Juan, Puerto Rico.

Karolina Bielawska dari Polandia dinobatkan sebagai Miss World 2021 menggantikan posisi Toni-Ann Singh dari Jamaika sebagai Miss World periode sebelumnya.

Di kontes kecantikan edisi ke-70 ini, Shree Saini dari Amerika Serikat dan Olivia Yace dari Pantai Gading keluar sebagai runner up pertama dan kedua.

Sementara itu, perjuangan Miss Indonesia, Carla Yues harus terhenti di posisi 6 besar, bersama dengan Miss Meksiko dan Irlandia Utara.

Menurut situs Missworld, Karolina berprofesi sebagai model sekaligus mahasiswi Magister Manajemen dan sedang mengejar gelar PhD-nya.

“Ketika saya mendengar nama saya, saya terkejut, saya masih tidak percaya. Saya merasa terhormat untuk memakai mahkota Miss World dan tidak sabar untuk mulai berkontribusi," ujar Karolina seperti dikutip Indian Express.

"Saya akan mengingat babak yang luar biasa ini di Puerto Rico selama sisa hidup saya,”

Sebelumnya, malam penobatan sudah dijadwalkan pada Desember 2021, namun karena situasi pandemi Covid, acaranya diundur hingga digelar pada Maret 2022.

Baca juga: Miss World 2021 Ditunda Karena Puluhan Kontestan Positif Covid-19

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Miss World (@missworld)

 

Proyek Beauty with a Purpose

Selama kompetisi, Karolina fokus pada misi kemanusaan melalui proyek Beauty with a Purpose yang bertujuan memberikan bantuan kepada para tunawisma serta meningkatkan kesadaran serta memerangi pengucilan sosial.

Setiap hari Minggu, Karolina Bielawska turut menyiapkan paket makanan, minuman serta berbagai kebutuhan medis untuk 300 tunawisma yang membutuhkan di negaranya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.