Kompas.com - 22/03/2022, 08:04 WIB

KOMPAS.com - Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya melakukan royal tour pertamanya bersama setelah lebih dari dua tahun pecahnya pandemi Covid-19.

Duke dan Duchess of Cambridge sempat menikmati pemandangan dan suasana Belize di hari-gari pertama perjalannya menuju Caribbean.

Keduanya juga akan mengunjungi Jamaika dan Bahama sebelum kembali ke Inggris.

Nah, perjalanan kali ini dilalui William dan Kate tanpa anak-anaknya, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis.

Baca juga: Foto Khusus Kate Middleton Dipajang di Sejumlah Lokasi di Inggris, Ada Apa?

Ya, ketiganya tidak ikut bersama kedua orangtuanya, meski sebelumnya, Pangeran George dan Putri Charoltte sempat ikut dalam royal tour bersama kedua orangtuanya.

Namun, siapa yang akan mengasuh ketiga anak mereka saat Kate dan William pergi? 

Salah satu orang kepercayaan William dan Kate untuk merawat anak-anaknya adalah pengasuh mereka, Maria Teresa Turrion Borrallo.

Sejak mulai bekerja untuk William dan Kate pada tahun 2014 ketika George berusia sekitar enam bulan, Maria telah menjadi bagian keluarga kerajaan yang paling dibutuhkan.

Bahkan, Kate mengatakan pada teman-temannya bahwa Maria sangat luar biasa.

Tinggal bersama keluarga Cambridge di Istana Kensington dan Anmer Hall, Maria-lah yang bertanggung jawab penuh saat William dan Kate bepergian.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.