Kompas.com - 26/03/2022, 09:30 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Drama baru yang dibintangi aktor Korea Selatan, Lee Min Ho, berjudul "Pachinko" mendapat respons positif dari media luar.

Pachinko sendiri merupakan drama Korea pertama garapan Apple TV+ yang tayang perdana pada Jumat (25/3/2022).

Drama Korea tersebut merupakan adaptasi dari novel yang berjudul sama karya Lee Min Jin, penulis keturunan Korea-Amerika pada tahun 2017.

Baca juga: 6 Fakta Menarik Pachinko, Drama Comeback Lee Min Ho

Pachinko menceritakan kehidupan empat generasi keluarga sebagai imigran Korea yang pindah ke Jepang dan harus berjuang untuk meraih harapan mereka.

Mengambil latar di beberapa negara, seperti Korea, Jepang dan Amerika, drama Korea satu ini mengisahkan kehidupan tahun 1910-an yang bernuansa klasik.

Lee Min Ho yang berperan sebagai Hansu menceritakan perasaannya bermain di drama Pachinko, termasuk soal kostum yang ia kenakan.

Pria kelahiran 1987 ini mengaku bahwa dirinya sangat berhati-hati dalam menata setiap pakaian yang dikenakan selama syuting.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ??????? leeminho (@actorleeminho)

"Untuk pakaian, saya pribadi mencurahkan banyak ide untuk dikenakan," kata Lee Min Ho.

Melalui trailer Pachinko yang diunggah Lee Min Ho di laman Instagram @actorleeminho, dia terlihat kerap mengadopsi gaya busana pria klasik.

Peraih Best Actor di SBS Drama Awards 2020 itu mengaku butuh waktu lama dan sering kebingungan memilih baju agar dapat menyesuaikan diri dengan busana jadul (zaman dulu) itu.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber kbizoom
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.