Kompas.com - 07/04/2022, 19:29 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Saat ini banyak orang mengkhawatirkan kebersihan udara yang dihirup akibat adanya berbagai virus baru dan hasil mutasi yang bisa menyebabkan penyakit.

Karenanya banyak produk pembersih udara laku di pasaran. Salah satu yang dianggap ampuh membersihkan udara adalah air sterilizer.

Produk ini dirancang untuk dapat membersihkan udara yang terkontaminasi oleh berbagai partikel kotoran atau mikroba yang dapat berbahaya bagi saluran pernafasan.

Berbeda dari air purifier yang sekedar menyaring udara dengan filter HEPA (High-Efficiency Particulate Air), air sterilizer membersihkan udara menggunakan sinar ultraviolet, Photocatalytic Oxidation, Ozone, pembakaran, atau kombinasi ketiganya untuk membunuh kuman.

Karenanya, air sterilizer umumnya bersuara lebih halus dari air purifier karena tidak menggunakan kipas kuat yang menghisap udara, dan lebih mudah dirawat tanpa harus membersihkan filter.

Dalam hal menghilangkan mikroorganisme, air sterilizer juga lebih baik, karena membunuh berbagai virus dan bakter yang melayang di udara.

Airfree Lotus air sterilizer Airfree Lotus air sterilizer
Karena produk ini makin banyak dicari berkat fungsinya tersebut, brand air sterilizer Airfree meluncurkan dua produk baru di Indonesia, yaitu Airfree Lotus dan Airfree Tulip 80.

Kedua produk tersebut menggunakan teknologi Thermodynamic TSS yang mampu memusnahkan mikroorganisme dengan teknologi pembakaran hingga 200 derajat Celsius di dalam tabung inti keramik yang telah dipatenkan.

Beragam laboratorium dan badan penelitian independen membuktikan bahwa teknologi ini memiliki 99.99% tingkat efektivitas dalam mensterilkan udara dari virus, jamur, debu, bakteri, serbuk sari, tungau dan penyebab alergi lainnya yang beterbangan di udara.

Airfree Lotus memiliki desain elegan dan teknologi dan performa tinggi. Terinspirasi dari keindahan bunga teratai, air steriliser ini memiliki perangkat yang dapat terbuka seperti kelopak bunga teratai.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.