Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bergaya ala Elastigirl, Kim Kardashian Dikomentari Mirip Pegulat

Kompas.com - 16/04/2022, 16:31 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Daily Mail

KOMPAS.com - Melihat Kim Kardashian dalam balutan busana seksi dan barang-barang branded merupakan pemandangan yang biasa.

Apalagi mantan istri Kanye West tersebut merupakan pecinta fesyen sejati dan ia memang memiliki brand pakaian dalam sendiri, SKIMS.

Tapi, momen saat Kim melenggang ke tempat makan siangnya di Woodland Hills, California pekan ini bisa menjadi hal yang "tidak biasa".

Pasalnya, wanita berusia 41 tahun tersebut tampil "berapi-api" dengan catsuit bermotif flame berwarna hitam, merah, dan kuning.

Busana yang tidak biasa itu dipamerkan Kim ketika makan siang bersama Khloe dan Kourtney Kardashian menjelang pemutaran perdana acara Hulu baru keluarga mereka.

Gaya Kim hari itu membuat warganet teringat dengan sosok Elastigirl dalam film "The Incredibles" garapan rumah produksi Pixar dan Walt Disney.

Kim memadukan busananya itu dengan sarung tangan berwarna merah, tas hitam berbulu, rok berwarna merah,dan tak ketinggalan kacamata hitam yang membuatnya semakin mirip dengan Elastigirl.

Akan tetapi, beberapa pengguna Twitter menyebut penampilan Kim lebih mirip dengan Bam Bam Bigelow.

Bam Bam Bigelow yang bernama asli Scott Charles Bigelow merupakan pegulat WWE yang identik dengan kostum berapi-api seperti yang dikenakan Kim saat naik ke atas ring.

"Kim Kardashian jelas sedang menonton generasi baru WWE dan melihat Bam Bam Bigelow dan ia mendapat inspirasi," tulis salah seorang pengguna Twitter.

"Kalau ia tidak terinspirasi dari Ba Bam Bigelow, ia berusaha terlihat seperti Elastigirl," timpal yang lainnya.

Penampilan Kim makin unik sebab kakinya tampak jenjang berkat heels berwarna merah dan rambut bergaya brunette-nya.

Baca juga: Kim Kardashian Ungkap Alasan Sederhana Jatuh Cinta pada Pete Davidson

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com