E-COMMERCE

Ingin Tampil Keren di Momen Lebaran? Ikuti Tips Berpakaian ala Soraya Ulfa dan Shopee Ini

Kompas.com - 29/04/2022, 19:26 WIB

KOMPAS.com – Momen Lebaran kerap digunakan oleh umat Islam di Indonesia untuk bersilaturahmi dengan orang tercinta, baik itu saudara maupun kerabat terdekat.

Oleh karena Lebaran merupakan momen spesial, banyak persiapan dilakukan untuk menyambutnya. Salah satunya adalah pakaian yang membuat penampilan rapi dan menarik. 

Namun, bagi sebagian orang, menciptakan penampilan terbaik adalah hal yang tak mudah, terutama bagi perempuan. Pasalnya, banyak hal yang harus dipertimbangkan. Pakaian dan aksesori yang digunakan harus terlihat menarik, tetapi tetap sopan.

Demi mengatasi kesulitan tersebut, platform e-commerce Shopee menawarkan solusi dengan menggandeng fashion influencer, Soraya Ulfa.

Baca juga: Dobrak Rasa Insecure dalam Berkarier ala Women at Shopee Indonesia

Soraya hadir untuk memberikan tips mengenai pakaian yang cocok untuk hari Lebaran. Kehadiran Soraya Ulfa sekaligus sebagai bagian dari kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale 2022 yang berlangsung hingga Kamis (5/5/2022).

Lalu, apa saja tipsnya? Simak ulasan berikut.

1. Pilih bahan yang nyaman

Berbelanja pakaian merupakan salah satu tradisi yang kerap dilakukan menjelang lebaran. Sebelum memutuskan untuk membelinya, sebaiknya perhatikan dulu bahan yang digunakan agar nyaman saat dikenakan.

Soraya mengatakan, pemilihan bahan adalah hal krusial karena menjadi salah satu faktor utama dalam mempercantik penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri.

Maka dari itu, kenali bahan apa yang ingin digunakan. Biasanya, bahan pakaian terdiri dari beberapa jenis, seperti katun, linen, satin, brokat, dan sifon.

Baca juga: Pengguna Shopee Klaim 350 Juta Voucher dalam Big Ramadan Sale 2022

“Selama hari raya Lebaran kan biasanya kita akan bersilaturahmi dengan saudara dan teman-teman. Jadi, pastikan pakaian yang dipakai tidak bikin repot diri sendiri,” ujar Soraya dalam pemaparannya, Jumat (29/4/2022).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.