Kompas.com - 04/05/2022, 18:00 WIB

KOMPAS.comKim Kardashian mengaku ingin menikah sekali lagi alias untuk yang keempat kalinya usai rumah tangganya dengan Kanye West kandas.

Pengakuan itu dibeberkan pendiri SKIMS tersebut terlihat dalam cuplikan terbaru “The Kardashian: Kim Believes In Love” yang diunggah di YouTube baru-baru ini.

“Aku percaya dengan cinta. Itulah mengapa aku sepenuhnya berharap akan ada satu pernikahan lagi untukku,” kata Kim.

Meskipun ia tidak menyebut secara spesifik siapa pria yang akan menikah dengannya, ungkapan Kim tersebut setidaknya mengarah ke pacar barunya, Pete Davidson.

Pete merupakan sosok komedian sekaligus bintang dalam Saturday Night Live (SNL).

Kim dan Pete sebenarnya telah menjalin hubungan sejak Oktober tahun 2021 lalu. Namun, kebenaran keduanya berpacaran baru diketahui pada bulan November.

Kim telah memamerkan kedekatannya dengan Pete saat pertama kali tampil di pemutaran perdana “The Kardashians”.

Saat itu, keduanya terlihat berpegangan tangan saat melangkah bersama, dan foto keduanya langsung ramai diperbincangkan banyak orang.

Pete tampil stylish dengan setelan jas dan sneaker putihnya. Sementara Kim terlihat mengenakan gaun ketat berwarna abu-abu.

Jauh sebelum berpacaran dengan Pete, Kim sudah lebih dulu menikah dengan Damon Thomas. Hubungan keduanya berlangsung dari tahun 2000-2004.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.