Kompas.com - 05/05/2022, 12:00 WIB

KOMPAS.com - Gaya berpakaian Kylie Jenner di perhelatan Met Gala 2022 kembali menjadi sorotan di media sosial.

Kali ini, dia mendapatkan beberapa kritik karena gaun pengantin Off-White, kerudung, dan topi baseball terbalik yang dikenakannya pada acara bertema "Gilded Glamour" itu.

Outfit tersebut dinilai menyimpang dari dress code yang terinspirasi dari era 1800-an.

Jenner pun akhirnya memberikan penjelasan mengenai alasannya mengenakan outfit tersebut di Instagram.

Baca juga: Kylie Jenner Pakai Kostum Gaun Pengantin dengan Topi di Met Gala 2022

Menurut dia, penampilannya dengan gaun pengantin itu lebih dari sekadar bermain dengan tema yang sudah ditetapkan, namun juga dimaksudkan untuk menghormati mendiang desainer Off-White, Virgil Abloh.

"Virgil dan saya seharusnya pergi ke Met Gala bersama sebelum ditunda pada 2020," tulis Jenner.

"Untuk merayakan V malam ini dan warisannya yang luar biasa dan benar-benar berarti bagi saya, saya dengan rendah hati mengenakan gaun ini dan menghormati teman saya yang berbakat."

"Kami merasakanmu malam ini Virgil dan mencintaimu selamanya. Terima kasih kepada seluruh tim @off____white!" sambungnya.

Vogue pun menunjukkan bahwa gaun itu dirancang untuk tampilan akhir musim gugur 2022 Off-White, yang muncul di acara pameran mode Met Gala.

Baca juga: Kylie Jenner Pakai Celana Transparan, Tengok Penampilan Uniknya

Dengan demikian, outfit Jenner pada malam itu juga tidak ada hubungannya dengan rumor-rumor yang beredar soal kehidupan pribadi sang model dengan kekasihnya, Travis Scott.

Bahkan Scott tidak menghadiri Met Gala, dan Jenner hanya berjalan bersama saudara perempuannya Khloe Kardashian, yang saat itu mengenakan gaun emas dari Moschino.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ELLE
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.