Kompas.com - 04/05/2022, 10:09 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Perhelatan Met Gala 2022 menghadirkan para selebritas yang tampil benar-benar berbeda dengan kostum mereka yang mencuri perhatian publik.

Salah satunya Kylie Jenner yang mengenakan kostum gaun pengantin berwarna putih saat dia menghadiri acara tersebut bersama saudara perempuannya.

Meskipun dia belum pernah menjadi pengantin yang sebenarnya, namun Jenner berhasil tampil memukau dengan gaun pengantin itu selama Met Gala 2022 yang bertemekan "Gilded Glamour".

Ada pun gaun pengantin yang dikenakan oleh Jenner merupakan salah satu dari koleksi Off-White untuk Fall 2022 dengan bawahan yang cukup tebal dan menjuntai ke bawah.

Menariknya lagi, Jenner juga menggabungkan gaya berpakaiannya yang anggun dan classy melalui gaun pengantin dan kerudung yang transparan dengan topi baseball yang sporty.

Ini bukan pertama kalinya bagi Kylie hadir di Met Gala.

Sebelumnya, pada tahun 2019, dia mengenakan gaun over-the-top ke Met Gala, yang sangat serasi dengan outfit saudara perempuannya Kendall Jenner.

Untuk waktu yang lama, banyak orang tahu bahwa Kardashian dan Jenner bersaudara sebenarnya telah dilarang hadir ke acara tersebut, tetapi ternyata sebagian besar dari mereka diundang untuk menghadiri malam fesyen terbesar.

Baik Kylie dan Kendall tidak hanya datang dengan ibunya Kris Jenner pada Met Gala 2022. Kakak perempuannya, Kim Kardashian turut hadir beserta Khloe dan Kourtney yang baru pertama kali berjalan di karpet merah perhelatan tersebut.

Baca juga: Kylie Jenner Pakai Celana Transparan, Tengok Penampilan Uniknya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber InStyle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.