Kompas.com - 28/05/2022, 10:32 WIB

KOMPAS.com – Gelaran Malam Penganugerahan Puteri Indonesia 2022 akhirnya selesai dihelat setelah sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Dalam acara yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (27/5/2022), finalis Bali 1 Laksmi Shari De Neefe Suardana, dinobatkan menjadi Puteri Indonesia tahun ini.

Gelar prestisius itu berhasil direngkuh Laksmi usai mengungguli finalis DKI Jakarta 5 Cindy McGuire dan finalis asal Jawa Timur Adinda Cresheilla. 

Setelah mahkota Puteri Indonesia 2022 resmi berpindah kepadanya, warganet ramai-ramai memuji penampilan Laksmi yang dinilai begitu anggun dan cantik.

Tidak hanya itu, sosoknya juga mengundang rasa penasaran banyak warganet terlebih Laksmi akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe.

Setidaknya ada lima fakta menarik yang patut diketahui dari Laksmi seperti yang berikut ini.

Laksmi Shari terpilih sebagai Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari terpilih sebagai Puteri Indonesia 2022

1. Berusia 26 tahun

Laksmi yang menjadi perwakilan Pulat Dewata Bali di ajang Puteri Indonesia 2022 merupakan wanita kelahiran Ubud, 26 Januari 1996.

Ia adalah anak ketiga dari empat bersaudara dan merupakan keturunan Indonesia-Australia.

Darah campuran itu diwarisi Laksmi melalui sang ayah bernama Ketut Suardana asal Bali dan ibunya yang bernama Janet De-Neefe asal Melbourne, Australia.

Menariknya, Laksmi masih satu garis keturunan dengan konglomerat asal Australia, John Dee-Neefe.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.