Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cegah Wajah Kusam Lewat Rangkaian Produk dari Y.O.U Beauty

Kompas.com - 13/06/2022, 19:44 WIB
Anya Dellanita,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kulit kusam dan munculnya flek hitam di wajah mungkin merupakan salah satu masalah kulit yang paling dibenci banyak orang, terutama perempuan.

Bagaimana tidak, keduanya dapat membuat kepercayaan diri menurun. Belum lagi, makeup tidak akan terlihat baik di atas kulit yang kusam.

Selain itu, kulit kusam dan flek hitam pun dapat memicu penuaan dini, sehingga perlu diatasi sebelum terjadi.

Caranya bisa dengan berbagai hal, mulai dari mengubah gaya hidup dengan mengonsumsi makanan kaya antioksidan, banyak minum air, hingga memakai produk perawatan kulit (skincare) dasar, seperti serum, pelembap, dan tabir surya.

Kulit yang kusam dan flek hitam juga bisa ditangani menggunakan produk skincare yang memiliki kandungan brightening agent (pencerah).

Hadirnya brightening agent dalam produk skincare berguna untuk mengembalikan kecerahan kulit. Tak hanya itu, kulit pun bisa terlihat lebih segar.

Nah untuk menapatkan semua manfaat di atas, baik untuk mencegah penuaan hingga manfaat mencerahkan, rangkaian produk Radiance Up! dari Y.O.U Beauty bisa membantu.

Rangkaian produk Radiance Up! by Y.O.U Beauty Rangkaian produk Radiance Up! by Y.O.U Beauty

Produk Radiance Up! Ini diklaim dapat mencerahkan wajah setelah 14 hari pemakaian dan telah teruji secara kliinis.

“Kami telah melakukan riset dan uji coba kepada pengguna yang memiliki kondisi kulit kusam. Radiance Up! mampu mencerahkan kulit wajah dengan menghambat produksi enzim tirosinase yang dapat memicu melanin sehingga kulit terlihat nampak lebih bercahaya,” ujar Brand Director Y.O.U, Ayu Anastasya dalam siaran pers yang diterima Kompas.com pada Senin (13/6/2022)

Soal rangkaian produk, seri Radiance Up! ini terdiri dari exfoliating essence, serum, dan krim pelembap yang seluruhnya mengandung brightening agent, seperti Symwhite 377, 5 persen niacinamide (B3) dan 2 persen vitamin C.

Untuk diketahui, Symwhite 377 merupakan bahan aktif yang didapatkan langsung dari ditributor produk-produk kesehatan kulit asal Jerman, Symrise.

Lalu selain bahan pencerah, seluruh produk Radiance Up! dilengkapi dengan kandungan antioksidan bernama licorice.

Licorice ini diklaim dapat membantu menghambat produksi enzim tyrosinase yang mendorong produksi melanin, mengatasi pigmentasi kulit dan menghilangkan noda bekas jerawat.

Selain itu, rangkaian skincare Radiance Up! juga diformulasikan dengan bahan dasar air dan minyak yang seimbang sehingga cocok digunakan untuk semua tipe dan jenis kulit.

Nah, agar mendapatkan manfaat optimalnya, sebaiknya kita menggunakan produk Radiance Up! setiap hari sesuai tahapan yang dianjurkan.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com