Kompas.com - 17/06/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Jam tangan fenomenal yang dikenakan aktor Arnold Schwarzenegger ketika membintangi End of Days (1999) laku dengan nilai fantastis dalam sebuah pelelangan.

Saat itu, Arnold yang masih bertubuh kekar di usianya ke-52 tahun memang memakai Audemars Piguet Royal Oak Offshore (ref. 25770SN) di tangan kirinya.

Dua dekade lebih sejak film itu diputar, jam tangan AP milik sang aktor akhirnya dilepas kepada penawar oleh rumah lelang Philips New York Watch Auction senilai Rp 1,4 miliar.

Baca juga: Rahasia Kebugaran Arnold Schwarzenegger di Usia 74 Tahun, Apa?

Jumlah tersebut merupakan penawaran yang bagus untuk AP Royal Oak Offshore tahun 90-an.

Bahkan, nominal yang diajukan lebih tinggi daripada dugaan sebelumnya yang memperkirakan AP Royal Oak Offshore "End of Days" laku senilai Rp 370-741 juta.

Harga yang melonjak lebih dari tiga kali lipat dikatakan rumah lelang Philips sebanding dengan keistimewaan jam tangan Arnold.

Pasalnya, AP Royal Oak Offshore adalah versi prototipe yang sangat langka dan penting secara historis berkat case stainless steel PVD hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber DMarge


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.