Kompas.com - 29/06/2022, 06:06 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Deretan kostum dengan warna nyentrik sepertinya bakal tampil di film Barbie Live Action yang diperankan Margot Robbie (Barbie) dan Ryan Gosling (Ken).

Bocoran kostum baru itu terlihat dari sejumlah foto yang beredar di media sosial.

Di dalam foto, Margot Robbie dan Ryan Gosling tengah bermain sepatu roda bersama di sekitar Pantai Venice, Los Angeles, AS sambil mengenakan busana bernuansa neon.

Lantaran keduanya terlihat kompak, sepertinya bukan lagi rahasia jika kebersamaan mereka termasuk bagian dari syuting adegan untuk film Barbie.

Baca juga: Seksinya Ryan Gosling Jadi Pacar Barbie, Berambut Pirang dan Dada Berotot

Dengan mimik wajah yang tampak sumringah sambil bermain sepatu roda, Margot Robbie mengenakan bikini one piece dengan triple color dengan corak ala 80-an.

Dia melengkapi penampilannya dengan celana ketat pink neon, dengan tatanan rambut ponytail, golf hat golf hat wanita dengan warna yang senada dengan busananya.

Aktris asal Australia itu meluncur dengan sepatu roda berwarna kuning neon, yang senada dengan pelindung siku dan lutut.

Bocoran kostum baru itu terlihat dari sejumlah foto yang beredar di media sosial.splashnews Bocoran kostum baru itu terlihat dari sejumlah foto yang beredar di media sosial.

Sementara untuk tampilan Ryan Gosling yang berada di sebelah Barbie, dia mengenakan beachwear vintage lengkap dengan kaus pink neon, rompi dan celana pendek berwarna neon dengan motif yang sama seperti rompinya.

Mereka terlihat begitu serasi apalagi rambut keduanya sama-sama dicat blonde.

Tampilan baru ini pun tampaknya memberikan warna tersendiri pada tokoh Barbie dan Ken, yang sebelumnya terlihat diperkenalkan dengan busana ala Koboi.

Margot Robbie saat diwawancarai secara terpisah mengatakan, perannya sebagai Barbie bakal memberikan suguhan berbeda kepada para penonton.

"Peran itu datang dengan banyak koneksi nostalgia. Itu datang dengan banyak cara menarik," katanya, seperti dilansir Mirror.

"Mungkin banyak orang sudah tahu dan menebak karakter Barbie, tapi saya tahu seperti apa film itu. Sutradara kami menulis dan mengarahkan sesuatu yang berbeda," pungkas Margot Robbie.

Baca juga: Mattel Rilis Barbie Pertama dengan Alat Bantu Dengar dan Vitiligo

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.