Kompas.com - 01/07/2022, 07:10 WIB

KOMPAS.com - Setelah absen selama dua tahun akibat pandemi, Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) kembali digelar di tahun ini.

Sama seperti tahun sebelumnya, Jakarta Fair 2022 diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Utara.

Jakarta Fair 2022 yang dihelat sejak tanggal 9 Juni hingga 17 Juli tersebut dimeriahkan oleh stan Indofood (PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk).

Tidak sekadar menjual rangkaian produk, Indofood CBP juga mengadakan Meet and Greet dengan tiga pemain klub sepak bola Persija Jakarta.

Sebagai catatan, hingga saat ini Indofood masih menjadi sponsor utama Persija untuk Liga 1 musim 2022/2023.

Ketiga pemain tim Macan Kemayoran, yakni Rezaldi Hehanusa, Firza Handika, dan Syahrian Abimanyu dihadirkan di Rumah Indofood Jakarta Fair 2022.

Mengusung tema "Kumpul Asik Bareng di Rumah Indofood", Rumah Indofood berubah menjadi serba oranye saat The Jakmania --julukan suporter Persija-- memenuhi tempat itu untuk bertemu pemain kesayangan mereka.

Dalam acara itu, beberapa The Jakmania diminta naik ke atas panggung untuk menjawab pertanyaan dari para pemain.

Mereka yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar mendapatkan hadiah langsung dari Indofood.

Setelah itu, tiga pengunjung dipilih untuk menunjukkan kemampuan juggling bola, dan mereka mendapat hadiah jersey asli Persija Jakarta, lengkap dengan tanda tangan ketiga pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.