Kompas.com - 04/07/2022, 12:34 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pada umumnya, desain ponsel terlihat standar dan begitu-begitu saja. Namun ada satu brand yang selalu berusaha menonjolkan desain di samping fungsi dan performa produknya. Brand itu adalah Realme.

Smartphone Realme biasanya memiliki casing belakang yang unik. Misalnya casing dari bahan yang bisa memantulkan cahaya matahari menjadi warna-warna lain, casing yang permukaannya terinspirasi dari kertas, hingga yang terbaru dengan casing belakang bergaris-garis menyerupai permukaan koper.

Smartphone yang dimaksud adalah Realme C30 dengan garis vertikal bertekstur seperti koper, sebagai bagian dari komitmen realme untuk menawarkan desain yang stylish meskipun untuk segmen entry-level.

“Melalui pengamatan yang kami lakukan, pengguna smartphone mengharapkan produk yang dapat diandalkan untuk aktivitas sehari-hari sekaligus sebagai penunjang gaya hidup. Untuk itu kami hadirkan desain garis vertikal bertekstur pada smartphone #PastiStylish ini," ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Realme C30 Realme C30
Menurut Palson Yi, garis merupakan desain yang tidak lekang oleh waktu. Pola garis dianggap sebagai salah satu pola sederhana yang terkesan modern.

Pada realme C30, pola Vertical Stripe Design ini terlihat minimalis dan rapi, mencerminkan bentuk klasik namun modern.

Tersedia dalam tiga pilihan warna, Lake Blue, Bamboo Green, dan Denim Black, realme C30 mengusung slogan Rp 1 jutaan #PastiStylish. Smartphone ini juga menawarkan performa yang dapat bertahan dalam penggunaan sehari-hari, mulai dari hujan dan jatuh dari ketinggian tertentu, realme C30 tetap dapat berfungsi dengan normal.

Hal lain yang juga diperhatikan adalah dimensi ramping dari realme C30, meski mengusung kapasitas baterai yang besar. Realme mengklaim C30 dengan ketebalan hanya 8.5mm, merupakan smartphone tertipis di segmen harganya, mudah dikantongi dan nyaman saat digenggam.

Realme C30 Realme C30
Dilengkapi dengan panel berukuran 6,5 inci, realme C30 juga memungkinkan pengguna menonton video dan game dengan lebih sedikit gangguan visual, dan memberikan layar penuh dengan rasio layar-ke-bodi sebesar 88,7%.

Resolusi layar HD+ membantu efisiensi daya baterai dan memberikan responsivitas yang lebih baik dalam bermain game, dengan 120Hz touch sampling rate.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.