Kompas.com - 04/07/2022, 22:23 WIB

KOMPAS.com - Pasangan suami istri asal Italia yang terpaut usia 37 tahun mencari ibu pengganti dan menyiapkan dana hingga Rp 2 miliar untuk niat tersebut.

Pengumuman itu sempat viral di TikTok dan menarik simpati banyak orang karena Cheryl berusia 61 tahun dan Quran McCain masih berusia 24 tahun.

Keduanya adalah seleb-Tok atau artis TikTok dengan akun @kingqurannewpage yang memiliki 2,3 juta followers.

Baca juga: Wanita 50 Tahun Jadi Ibu Pengganti untuk Lahirkan Cucunya Sendiri

Mengingat usia Cheryl yang tak lagi di fase produktif hamil, pasangan yang menikah pada September 2021 lalu itu mencari ibu pengganti yang siap mengandung anak mereka.

Mereka rela melakukan apa saja demi kebahagian, termasuk mencari orang yang bersedia menjadi ibu pengganti, dan menyediakan dana hingga Rp 2 miliar untuk proses tersebut.

"Biaya ibu pengganti sekitar Rp100 juta-2,1 miliar. Kami beruntung telah menemukan ibu pengganti yang telah kami pilih," kata Quran, seperti dilansir Metro.

Bayi mereka diperkirakan akan lahir pada akhir musim semi di tahun 2023.

Anak yang dinanti ini bukanlah anak pertama bagi Cheryl. Dia sudah memiliki tujuh anak dan telah menjadi nenek dari 17 orang cucu.

Sedangkan bagi Quran, kehamilan itu menjadi anak pertama dari pernikahannya dengan Cheryl.

Baca juga: Viral di TikTok Katy Perry Adu Mulut dengan Pelayan Kafe, Begini Kronologinya

Mengenai biaya yang tinggi untuk untuk seorang ibu pengganti, tak sedikit netizen yang mempertanyakan pekerjaan keduanya.

Halaman:
Sumber Metro


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.