Kompas.com - 27/07/2022, 20:01 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Tahun lalu, ribuan TikToker dibuat terheran-heran setelah seorang perempuan bernama Maggie HusVar membuat serangkaian video yang menyoroti perbedaan usia 80 tahun antara dirinya dan sahabatnya, Jayne Burns.

Ya, para TikToker itu tidak percaya bahwa Burns lahir di tahun 1922 atau masih bekerja di sebuah toko meski usianya telah menginjak 98 tahun.

Beberapa komentar menarik seperti “Jayne sangat ikonik” dan “Akhirnya Ratu Elizabeth memiliki seorang rival,” pun bisa kita lihat di kolom komentar video yang kini viral di internet itu.

"Saya berbicara tentang seberapa dekatnya hubungan saya dan Jayne, dan hanya berpikir bahwa rekan kerja kami akan melihatnya. Namun, ternyata ada reaksi yang tak diduga,” ujar HusVar (20) pada Insider.

Sejak saat itu, Burns kerap muncul di TikTok HusVar karena para penggemar menuntut untuk melihatnya lebih sering.

HusVar pun berencana untuk memposting video pesta ulang tahun Burns pada hari Selasa mendatang, tepat ketika dia menginjak 100 tahun.

Lalu jika bicara soal pekerjaan Burns, rupanya dia telah bekerja sebagai pemotong kain di JoAnn Fabrics and Crafts di Mason, Ohio sejak 1997 silam dan mengatakan dirinya belum akan pensiun.

"Saya akan terus bekerja selama saya bisa atau selama mereka membutuhkan saya," kata Burns.

“Saya menyukai apa yang saya lakukan, jadi saya ingin terus melakukannya,” lanjut perempuan uang mengatakan bahwa rekan kerja dan pelanggannya yang baik lah yang merupakan bagian terbaik dari pekerjaannya.

Adapun soal video TikTok Burns dan HusVar, terlihat bahwa sebagian besar memperlihatkan mereka sebagai “comedy duo” dan melakukan hal lucu, mulai dari percakapan keduanya saat istirahat siang, hingga menari di belakang counter toko.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.